in: News | July 16, 2014 | by: Yossie Dwi P

Apple Temukan Solusi untuk Masalah Baterai di iPhone 6

iPhone_6_render-900-80

Seperti diketahui, belakangan ini Apple selalu digosipkan tengah menyiapkan iPhone 6 yang akan hadir dalam dua versi, yakni yang berlayar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Menariknya, Apple berencana membuat iPhone 6 tampil sangat ramping dan tipis dengan ketebalan hanya 6 mm. Sayangnya hal ini justru menjadi masalah di saat Apple ingin menghadirkan baterai bertenaga besar tapi tetap menjaga desain tipis dari iPhone 6.

Meski begitu, hasil laporan terbaru ternyata produsen asal Amerika Serikat itu telah menemukan solusinya. Dikutip dari UDN.com asal Taiwan, Apple yang semula mengandalkan Dynapack sebagai pemasok baterai kini telah beralih ke Simplo Technologies yang diklaim bisa menghadirkan teknologi baterai yang diinginkan.

Produk ini tak hanya mampu menghidupkan iPhone 6 dalam waktu yang lama, juga baterai garapan Simplo ini hanya memiliki ketebalan 2 mm. Dan baterai baru ini kabarnya juga menawarkan body yang fleksibel.

Awal Juli lalu, iPhone 6 berukuran 5,5 inci digosipkan akan dibekali baterai 2500mAh. Peningkatan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya, iPhone 5S. Setelah masalah baterai selesai, pertanyaan selanjutnya adalah apakah Apple mampu merilis iPhone 6 sesuai jadwal semula, yakni September 2014 atau mungkin harus ditunda hingga 2015 seperti yang diberitakan sebelumnya? Kita tunggu saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES