in: News | July 14, 2014 | by: Yossie Dwi P

Apple Tunda iPhone 6 Berlayar 5,5 Inci?

iphone6-leak-7

Seperti diketahui, Apple belakangan digosipkan tengah mempersiapkan iPhone 6 dengan dua versi layar yang berbeda, yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Sebelumnya, kedua iPhone 6 tersebut diyakini akan masuk tahap produksi secara bersamaan.

Meski begitu, kabar teranyar justru menyebutkan bahwa Apple berencana menunda kehadiran iPhone 6 5,5 inci. Hal ini diungkapkan oleh seorang analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo.

Menurut Kuo, alasan ditundanya iPhone 6 dengan layar 5,5 inci adalah karena adalah masalah dengan in-cell touch panel dan soal pewarnaan perangkat. Karena itu, Apple kemungkinan besar baru akan memperkenalkan iPhone 6 5,5 inci setelah Oktober 2014 atau bahkan diundur hingga 2015 mendatang.

Kuo juga mengatakan bahwa masalah serupa sesungguhnya juga dialami oleh versi 4,7 inci. Namun karena perangkat ini lebih kecil, diyakini lebih mudah untuk menyelesaikan masalah tersebut, dan kehadiran iPhone 6 4,7 inci diprediksi akan sesuai jadwal.

Memang tak ada tanggapan resmi dari pihak perusahaan terkait bocoran yang diberikan oleh Kuo. Namun jika melihat prediksi Kuo sebelumnya terkait produk Apple yang terbukti akurat, bisa jadi apa yang ia ungkapkan kali ini juga benar adanya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES