in: News | July 19, 2014 | by: Yufianto Gunawan

BBM Beta untuk Windows Phone Mulai Diedarkan

Petualangan aplikasi instant messaging milik BlackBerry, BBM, akan segera memasuki wilayah baru! Setelah sempat menjadi aplikasi yang hanya bisa ditemukan di perangkat BlackBerry saja selama bertahun-tahun, pada tahun 2013 lalu, aplikasi tersebut akhirnya hadir juga untuk OS Android dan iOS. Beberapa waktu lalu, kabar terkait petualangan baru BBM ke Windows Phone akhirnya muncul! Hal itu membuat aplikasi instant messaging tersebut akan hadir di semua OS populer untuk perangkat gadget yang ada saat ini!

BBM

Aplikasi BBM Beta untuk Windows Phone dikabarkan telah disebarkan oleh developer ke pengguna yang telah mendaftarkan diri untuk mencoba versi beta tersebut. Pihak BlackBerry sendiri memang telah membuka pendaftaran untuk BBM Beta beberapa minggu lalu. Saat itu, hanya dalam waktu singkat seluruh slot yang tersedia untuk BBM Beta Windows Phone langsung penuh, yang menunjukkan pengguna Windows Phone ternyata benar-benar menunggu kehadiran instant messaging tersebut.

Walaupun versi beta dari aplikasi instant messaging tersebut telah diluncurkan untuk Windows Phone, pihak BlackBerry tampaknya masih belum memiliki kepastian terkait kapan versi penuh dari aplikasi tersebut akan siap. Mereka mengharapkan hal tersebut bisa dilakukan secepat mungkin. Masukan dari pihak beta tester tentu saja sangat diharapkan oleh pihak BlackBerry untuk mempercepat siapnya versi penuh dari aplikasi tersebut. Mari kita tunggu saja kehadiran instant messaging tersebut di Windows Phone. 🙂

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES