in: News | July 7, 2014 | by: Yossie Dwi P

Kurang dari 4 Menit, Xiaomi MiPad Terjual 50 Ribu Unit

xiaomi-mipad

Meski baru empat tahun berdiri, Xiaomi terbukti mampu menarik minat para pengguna karena spesifikasinya yang mumpuni dan dijual dengan harga terjangkau. Hal ini terlihat dari angka penjualan produk garapan Xiaomi yang sangat menjanjikan.

Yang terbaru, produsen asal Cina ini mengklaim berhasil menjual tablet andalannya, MiPad, sebanyak 50 ribu unit hanya dalam waktu kurang dari 4 menit sejak muncul di pasaran! Ada kemungkinan angka tersebut diraih di kampung halamannya meski sesungguhnya MiPad juga telah dirilis di negara lain.

Soal spesifikasi, Xiaomi MiPad dibekali layar IPS 7,9 inci dengan resolusi 2048×1536. Performanya didukung NVIDIA Tegra K1 dengan RAM 2GB. Selain itu, ada pula memori internal 16GB lengkap dengan slot microSD. Pengguna juga akan menemukan kamera utama 8 megapixel di belakang dan 5 megapixel di depan, serta baterai 6700mAh.

Harganya? Di negara asalnya, tablet dengan lima pilihan warna ini dibanderol USD 240! Penawaran harga yang cukup menggiurkan jika dibandingkan dengan berbagai hardware canggih yang disediakan oleh Xiaomi.

Satu hal yang cukup menarik, pihak perusahaan sendiri menyebut MiPad sebagai kompetitor utama dari iPad Mini. Mampukah Xiaomi MiPad menyaingi popularitas tablet garapan Apple itu? Kita tunggu saja hasil penjualannya di negara-negara lainnya di seluruh dunia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES