in: News | July 26, 2014 | by: Cerira

Marvel Unlimited Tawarkan 15.000 Komik dengan Harga 99 Sen

marvelu

Di era mobile ini, membaca buku, koran, majalah, novel hingga komik sudah umum dilakukan melalui piranti mobile, baik smartphone maupun tablet. Dengan membawa versi digital tersebut, selain Anda bisa pergi kemana-mana tanpa harus terbebani buku atau novel yang berat dan kemudian bisa membacanya dimana saja dan kapan saja, Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibanding jika membeli dalam bentuk fisiknya. Dan kini, Anda penggemar komik besutan Marvel, kini bisa mengakses koleksi komik-komik dari penerbit buku terkemuka tersebut dalam bentuk digital dengan tawaran yang menggiurkan. Sebanyak 15.000 komik ditawarkan Marvel untuk para penggemarnya, cukup dengan membayar 99 sen saja untuk mengakses komik-komik tersebut selama satu bulan.

Layanan yang dihadirkan dalam rangka untuk menghormati San Diego Comic-Con 2014 ini memang terbilang menggiurkan karena jika dalam kondisi normal, untuk bisa mengakses komik-komik dari Marvel Unlimited, seperti X-Men, Captain America, Hulk, Iron Man, dan sebagainya, Anda harus membayar $9.99 per bulan. Dan kini Marvel memberikan diskon super dengan menurunkan biaya berlangganan menjadi 99 sen saja. Namun diskon besar-besaran ini hanya akan berlaku sebulan, dan untuk bulan berikutnya akan kembali ke harga normal.

Memang ada keterbatasan bagi Anda yang ingin mengakses 15.000 komik yang ditawarkan Marvel tersebut. Komik-komik terbaru belum akan tersedia, dimana seperti biasa akan ada penundaan beberapa bulan sebelum komik tersebut dimasukkan. Anda juga hanya bisa menyimpan 12 komik saja secara lokal di piranti, sehingga Anda harus benar-benar memilih komik mana yang ingin dibaca. Dan satu hal lagi, tawaran diskon ini saat ini baru tersedia di Amerika Serikat sehingga Anda yang tinggal di luar negara tersebut harus menunggu hingga Marvel memberlakukan diskon secara global. Baik aplikasi Marvel Comics maupun Marvel Unlimited sudah tersedia untuk Android dan iOS

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES