in: Direct Release | July 2, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Apacer Luncurkan Kartu Micro SD/Micro SDHC Industrial dengan Semua Jajaran Kapasitas

Pada tahun 2014 ini semakin banyak perangkat mobile yang mudah dibawa, muncul di pasaran, aplikasi-aplikasi pribadi seperti komunikasi dan musik menjadi lebih kompak. Selain itu, dengan perangkat ini, pengguna kina dapat menyimpan dan merekam statistic fungsi fisik seperti detak jantung mereka, denyut nadi, jumlah langkah harian, dll. Hal ini mendorong pengembangan yang kuat dari industri medis dan kesehatan. Menurut prediksi dari lembaga riset pasar IDC, “berbagai jenis perangkat mobile yang dapat dikenakan akan segera diterapkan secara luas dalam industri termasuk ritel, konstruksi, dan pertambangan oleh perusahaan, selain aplikasi dalam industri medis.” Hal ini membuat kartu memori Micro SD/Micro SDHC yang kecil dan mudah dibawa menjadi pilihan terbaik untuk memperluas kapasitas penyimpanan perangkat mobile.

Apacer Industrial MicroSD Image

Menanggapi tren pertumbuhan perangkat mobile dan perangkat yang dapat dikenakan, Apacer meluncurkan kartu memori industrial Micro SD/Micro SDHC yang sesuai dengan spesifikasi SD 2.0. Meskipun ukurannya hanya sepersepuluh dibandingkan kartu SD pada umumnya, kartu memori Micro SD/Micro SDHC memiliki rangkaian jenis produk yang lengkap, menyediakan chip SLC dan MLC sebagai pilihan. Chip SLC yang sangat handal memiliki kapasitas mulai dari 256 MB hingga 4 GB, yang terbaik dapat memenuhi permintaan perangkat industri mulai dari kapasitas kecil dan stabilitas yang tinggi sebagai sistem disk. Chip MLC yang lebih ekonomis tersedia dalam kapasitas mulai dari 4 GB hingga 32 GB, dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan dengan kapasitas tinggi.

Jeff Lin, Direktur Unit Bisnis Embedded Application Apacer, menyarankan bahwa, “Mempertimbangkan lingkungan operasi yang keras dari dunia medis, konstruksi, dan industri pertambangan, semua chip di kedua tipe yang diadopsi produk Micro SD/Micro SDHC yang diluncurkan kali ini telah melewati uji operasional stabilitas dalam suhu kondisi yang sangat luas (-40°C hingga +85°C), dan sesuai dengan spesifikasi industri.” Dirancang dengan spesifikasi tuntutan industri, kartu Micro SD/Micro SDHC Apacer dapat juga berlaku untuk perangkat embedded untuk militer, komunikasi dan pengawasan serta perangkat mounting kendaraan.

Surveillance/pengawasan, misalnya, telah sedang dikembangkan untuk arsitektur jaringan berdasarkan IP, dan setiap kamera telah menjadi perangkat jaringan yang independen. Sehingga penggunaan NAS yang mahal untuk penyimpanan tidak lagi dibutuhkan, sementara kartu memori yang ringan dan mudah dibawa seperti Micro SD/Micro SDHC menjadi sangat penting untuk digunakan, tidak hanya untuk kegunaan sehari-hari (untuk orangtua, binatang, fotografi malam, dll), tetapi juga untuk analisis informasi seperti formasi pelanggan, digital signage, pengenalan wajah, identifikasi plat nomer kendaraan dan banyak lainnya. Jeff Lin secara lebih jauh menggambarkan bahwa, “Apacer Micro SD/Micro SDHC mendukung ECC (Error Correcting Code), debugging function dan SMART (SelfMonitoring AnalysisandReporting Technology). Keduanya dapat mempertahankan kinerja untuk penggunaan dalam jangka waktu lama meskipun banyak melakukan pekerjaan menyimpan sistem monitoring sementara integritas data tetap terjaga. Selain itu, pengguna dapat memeriksa kondisi kesehatan kartu memorinya kapanpun, secara signifikan meningkatkan kehandalan produk.”

Menawarkan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam pasar SSD, Apacer memiliki kualitas manufaktur yang kuat, customizability yang sangat baik dan dukungan teknis real time. Firmware dan komponen-komponen utama dapat diperbaiki setelah validasi dan pengakuan pelanggan. Hal ini mengurangi resiko out of stock dan masalah kompatibilitas dengan memberikan pelanggan pasokan yang stabil dan kehandalan yang tinggi. Menurut laporan Gartner 2012, Apacer terdaftar sebagai pemasok rangking atas untuk industri SSD diseluruh dunia. Contoh dari kartu memori Apacer Micro SD/Micro SDHC kini telah tersedia untuk semua pelanggan yang ingin mencoba ketangguhannya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi perwakilan penjualan Apacer di kota Anda.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES