[PR] D-Link Meluncurkan Dua Gadget Jaringan Terbaru

Reading time:
July 22, 2014

D-Link Meluncurkan Dua Gadget Jaringan Terbaru yang Menyediakan Akses Cepat Untuk Hiburan Online di Rumah

  • Peningkatan terbaru dari Powerline Adapter AV2 menawarkan pilihan perluasan jaringan rumah yang skalabel
  • Range Extender ini merupakan produk perluasan jangkauan sinyal pertama di dunia yang dilengkapi dengan teknologi 11AC untuk menyediakan jangkauan wireless generasi terbaru di rumah

Jakarta, 16 Juli 2014 — D-Link International Pte Ltd, salah satu penyuplai produk jaringan terbesar di dunia, memperkenalkan dua perangkat baru dalam jajaran produk solusi jaringan di rumah yaitu DHP-600AV Powerline AV2 600 Gigabit Adapter dan DAP-1520 Wireless AC750 Dual Band Range Extender. Kedua perangkat ini menggunakan teknologi yang berbeda dalam memperluas jangkauan jaringan dan memungkinkan adanya konektivitas yang lancar di rumah. Hal ini memungkinkan semua orang di rumah bisa menikmati aktivitas favorit mereka pada waktu yang sama tanpa adanya gangguan. Seperti contoh, dalam waktu yang bersamaan Ayah streaming pertandingan bola di ruang tamu, Ibu menonton drama Korea di dapur, anak bermain game online, dan adik menjelajah situs belanja online.

logo D-Link

Perluas jaringan wireless Anda dengan DHP-600AV Powerline AV2 600 Gigabit Adapter

Dengan DHP-600AV Powerline Adapter, Anda dapat mengirimkan data melalui kabel listrik yang ada di rumah. Perangkat ini mengubah setiap outlet listrik menjadi titik koneksi jaringan yang dapat menghubungkan perangkat multimedia digital, seperti contohnya konsol game hingga ke perangkat penyimpanan jaringan, yang terletak jauh dari router tanpa perlu menghadapi kerumitan instalasi kabel. Diperkuat dengan AV2 standar yang telah ditingkatkan, perangkat ini mampu memberikan kecepatan transfer 20% lebih cepat jika di bandingkan dengan versi sebelumnya yang memilki kecepatan 600Mbps. Skalabilitas dari perangkat Powerline ini memberikan fleksibilitas kepada pemilik rumah untuk dapat meningkatkan jangkauan jaringan mereka di rumah, hanya dengan menambahkan adapter tambahan. Selain kemampuan kompatibilitas dengan standar HomePlug yang lama juga turut memastikan bahwa adaptor versi baru ini dapat diapsangkan dengan perangkat Powerline lainnya, sehingga menjadikan perangkat ini sebagai solusi ideal untuk membangun jaringan wall-to-wall dirumah.

Dengan pengaturan yang sangat sederhana, hanya membutuhkan satu sentuhan, setiap anggota keluarga bisa dengan mudah menginstal gadget untuk mendapatkan jangkauan di manapun dan kapanpun. Fungsi enkripsi data yang juga disematkan ke dalam perangkat ini, memastikan bahwa jaringan rumah terlindungi dari penyadapan. Bila tidak ada transmisi data selama periode waktu tertentu, adaptor secara otomatis beralih ke sleep-mode, yang dapat membantu menghemat daya lebih dari 85%.

DAP-1520 Wireless750 Dual Band Range Extender menyediakan Wi-Fi berkecepatan tinggi serta mengurangi interferensi
DAP-1520 Range Extender menguatkan jangkauan dari setiap router single band yang ada sehingga memperluas akses Wi-Fi di area tersebut. Cara kerjanya, perangkat ini menangkap sinyal-sinyal Wi-Fi dan memproyeksikan sinyal tersebut ke perangkat yang terhubung dengan jaringan, seperti ponsel dan laptop. DAP-1520 Range Extender diperkuat oleh standar jaringan terbaru, 802.11ac, sehingga mampu menyediakan kecepatan koneksi hingga 750Mbps. Dengan dukungan dual-band, perangkat ini mengubah setiap router single band menjadi sebuah dual band, serta mengurangi gangguan dari sinyal wireless di dekatnya. Mendukung kecepatan maksimum hingga 300Mbps di 2.4GHz band dan 433Mbps di 5GHz band, perangkat ini memastikan bahwa stream pertandingan bola serta permainan game online tidak akan terpengaruh oleh aktifitas web browsing maupun belanja online.

Pengaturannya dan instalasi DAP-1520 Range Extender juga sangat sederhana. Dalam pengaturannya, perangkat ini menyediakan konfigurasi satu sentuhan. Ditambah lagi, dalam proses instalasinya pengguna dapat menggunakan aplikasi QRS Mobile dari perangkat iOS atau Android ataupun Instalasi wizard jika menggunakan PC, sehingga menjadikan proses ini menjadi semakin mudah. Perangkat menghindarkan penggunanya dari kerumitan kabel, baik jaringan maupun listrik. Tentang kelistrikan, perangkat ini memiliki colokan listrik yang tidak menghalangi colokan listrik untuk perangkat lain.

Harga & Ketersediaan

DHP-600AV Powerline AV2 600 Gigabit Adapter dan DAP-1520 Wireless AC7520 Dual Band Range Extender sudah tersedia di mitra-mitra penjualan, retail dan distribusi resmi di Indonesia.

*Data yang Aktual dapat beragam, tergantung pada jaringan dan faktor lingkungan.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…