in: Direct Release | July 2, 2014 | by: Jagat Review

[PR] D-Link Memperluas Jajaran produk mydlink Network Video Recorder

D-Link Memperluas Jajaran produk mydlink Network Video Recorder Untuk Menargetkan Pemilik Usaha dan Rumah

Produk yang didaulat sebagai CES 2014 Innovations Honoree menyediakan solusi pengawasan Do-it-Yourself yang lengkap, dengan kemampuan untuk merekam hingga sembilan kamera jaringan, serta dilengkapi dengan port HDMI untuk dapat langsung menampilkan rekaman pada monitor

Jakarta, 02 Juli 2014 — D-Link, salah satu penyuplai produk jaringan terbesar di dunia, memperluas jajaran produk solusi sistem pengawasan berbasis IP dengan produk terbarunya, DNR-312L mydlink™ Network Video Recorder (NVR). Perangkat penyimpanan yang mampu beroperasi secara independen ini mampu menampilkan rekaman hingga sembilan kamera secara bersamaan pada layar monitor HD, maupun perangkat pintar seperti smartphone dan tablet dengan menggunakan aplikasi mydlink yang tersedia secara gratis. Perangkat ini mendukung satu hardisk dengan kapasitas penyimpanan hingga 4TB untuk menyimpan rekaman dari kesembilan kamera secara bersamaan. Perangkat ini menawarkan sistem manajemen pengawasan dengan biaya terjangkau yang cocok untuk pemilik usaha kecil dan menengah serta pemilik rumah.

D-Link

“mydlink NVR terbaru menyediakan kontrol pengawasan yang hemat biaya kepada pemilik usaha dan rumah,” kata Mr Jonathan Quek, Product Marketing Director untuk D-Link International Pte Ltd. “Bagi para pemilik usaha yang menerapkan kamera jaringan berbasis IP dari D-Link, perangkat ini sangatlah ideal untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam hal keamanan. Ditambah lagi, NVR ini juga menawarkan solusi independen untuk dapat melihat, merekam, serta memutar ulang rekaman dari lebih dari satu kamera secara bersamaan. Ketika dihubungkan dengan mydlink, sebuah platform layanan cloud yang handal dan aman dari D-Link, pemilik bisnis kecil dan menengah bisa selalu waspada setiap saat, karena rekaman video yang disimpan dalam perangkat dapat diakses melalui perangkat mobile atau web browser apapun tanpa biaya tambahan.”

Solusi pengawasan yang lengkap dengan kemampuan untuk menampilkan serta mengelola lebih dari satu kamera
Perekam ini mampu menampilkan siaran langsung, memutar ulang, dan merekam rekaman dari (hingga) sembilan kamera berbasis IP dari D-Link yang terhubung, tanpa membutuhkan PC. Dilengkapi dengan output HDMI, hasil rekaman dapat ditampilkan pada layar HD, sehingga kualitas rekaman dari kesembilan kamera tersebut dapat dilihat dengan kualitas HD secara bersamaan. Tidak hanya itu saja, jika sebuah mouse dihubungkan ke perangkat, maka pengguna dapat menggunakan fungsi digital pan/tilt/zoom pada rekaman tersebut.

Untuk mempermudah kontrol serta pengawasan, NVR yang telah mendukung aplikasi mydlink ini juga memungkinkan penggunanya untuk memutar video dan melihat siaran langsung rekaman selama di perjalanan menggunakan aplikasi mydlink View-NVR yang tersedia secara gratis untuk perangkat berbasis iOS dan Android. Aplikasi ini memberikan kemampuan bagi penggunanya untuk dapat mengawasi tempat usaha maupun rumah mereka kapanpun dan di manapun asalkan terhubung dengan internet melalui koneksi Wi-Fi, 3G, ataupun 4G.

Fungsi perekam dan keamanan perangkat penyimpanan yang ditingkatkan untuk keamanan yang lebih baik
Di bagian atas tampilan siaran langsung rekaman video, NVR menyediakan pengaturan sederhana untuk mengelola hasil video yang telah direkam seperti pengaturan kompresi, resolusi, dan frame per detik. Dalam satu waktu secara bersamaan, NVR ini mampu merekam video dari sembilan kamera jaringan yang terhubung. Bahkan, kamera berbasis IP ini dapat diatur untuk hanya merekam ketika mendeteksi gerakan.

Untuk memastikan keamanan perangkat ini, pengguna dapat menyaring, hingga membatasi akses dari koneksi eksternal berdasarkan alamat IP. Lebih lanjut lagi, pengguna dapat mengatur serta menyesuaikan hak akses pengguna lainnya.

Mengaktifkan otomatisasi smart home untuk meningkatkan keamanan rumah
Di kuartal ketiga tahun 2014, D-Link berencana menyatukan Smart Home Concept ke dalam perangkat DNR-312L mydlink Network Video Recorder. Menggunakan teknologi Z-Wave untuk otomatisasi smart home, pengguna hanya perlu menghubungkan sebuah Z-Wave Controller ke port USB yang terdapat di NVR, dan menyatukan sensor pintu yang mendukung Z-Wave dan/atau sensor infrared pasif (PIR) yang terdapat di berbagai perangkat rumah tangga dengan kamera berbasis IP dari D-Link.

Ketersediaan
mydlink Network Video Recorder dengan output HDMI (DNR-312L) sudah tersedia di mitra-mitra penjualan, retail dan distribusi resmi di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES