in: Direct Release | July 4, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] PNY Mobile On-the-go Card reader C2

Gadget Menakjubkan untuk Penyimpanan Data Perangkat Mobile

OnTheGo card reader C2_image01

Jakarta, Indonesia, (4 Juli 2014), PNY Technologies (“PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin di dunia dalam pasar elektronik consumer dan produk memori, PNY technologies, telah secara resmi mengumumkan peluncuran produk yang nyaman dan nirkabel On-the-go card reader C2. Produk card reader MicroUSB yang mudah di colokkan ini merupakan pilihan yang sempurna bagi para kalangan enthusiast IT, jika Anda ingin menambahkan dukungan memori tambahan untuk semua perangkat tablet PC, notebook dan smartphone yang mendukung Android. Transfer data berkecepatan tinggi USB 2.0 dan penggunaan nirkabel yang mobile membuat C2 sangat mudah untuk digunakan memindahkan semua file favorit Anda.

C2 merupakan dongle USB yang sangat kecil yang memiliki konektor micro-USB pada satu sisinya yang dapat dihubungkan ke port USB perangkat Anda, dan sisi lainnya yang terintegrasi dengan port USB 2. 0 yang mendukung sebuah card reader. Dongle dapat dengan mudah dihubungkan ke perangkat mobile dan tidak membutuhkan tambahan software atau download, Karena unit ini dapat secara langsung memindahkan file dan dokumen dari kartu micro SD ke perangkat smartphone Anda. Unit ini juga memungkinkan memindahkan file antara dua perangkat Android untuk kemudahan berbagi yang cepat dan mudah. C2 dapat mendukung penuh beberapa tingkat kartu micro SD dan memperluas kapasitas memori perangkat Anda, sementara tetap memberikan kapasitas penyimpanan yang besar jika dibandingkan dengan jumlah memori internal yang terbatas. Unit ini juga mendukung sistem FAT file untuk transaksi data yang lebih lancar antara sistem operasi yang berbeda.

Berat C2 hanya berkisar 3.8g dan memiliki ukuran H6mm x W15mm x L 44mm. Dibalut dengan warna casing plastik hitam, C2 sangat portable dan ringan, sehingga Anda dapat mudah menaruhnya di kantong dan dapat dibawa dengan mudah untuk setiap kesempatan. C2 kompatible dengan sistem operasi Android 4.0 atau yang terbaru dan tidak membutuhkan sumber daya tambahan.

C2 menghubungkan dengan mudah model smartphone terkini yang tersedia di pasaran termasuk Samsung Note tab, Sony Xperia series, HTC, dll. Unit ini didukung dengan garansi satu tahun yang dimulai dari tanggal pembelian. C2 merupakan card reader serbaguna yang memiliki harga terjangkau sesuai dengan dana Anda.

Spesifikasi Produk:

  • Berat                                                       3.8g
  • Ukuran                                                    H6mm x W15mm x L 44mm
  • Suhu Operasi                                           0°C to 70°C
  • Suhu Penyimpanan                                 40°C to 85°C
  • Sistem                                                     Android 4.0 dan yang terbaru

Ø   Garansi                                                     1 tahun

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES