in: Direct Release | July 25, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] PNY Umumkan Peluncuran Kartu MicroSDHC/SDXC Class 10 Terbaru

PNY Umumkan 2 Solusi Penyimpanan Cepat untuk Semua Perangkat

PNY

Jakarta, Indonesia, 25 Juli 2014, PNY Technologies (“PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik consumer dan produk memori, PNY technologies, dengan bangga mengumumkan peluncuran kartu memori Secure Digital High Capacity (SDHC) dan Secure Digital Extended Capacity (SDXC) Class 10, untuk membawa kinerja terobosan dalam kecepatan dan kapasitas, produk ini memiliki kecepatan transfer data sangat cepat, membuatnya sebagai media penyimpanan ideal untuk persyaratan meningkatkan kecepatan pada perangkat smartphone. 2 solusi penyimpanan ini memungkinkan konsumer untuk dapat memperluas kapasitas penyimpanan tablet dan smartphone mereka dengan memindahkan file dari dan ke PC.

PNY Micro SDHC Class 10 tersedia dalam kapasitas 8GB, 16 GB dan 32GB dengan tingkat kecepatan Class 10 memberikan kinerja tulis tak tertandingi dengan clocked minimum minimum 10MB/s dan kompatibel dengan banyak perangkat ponsel mobile terkini termasuk smartphone Android, perangkat BlackBerry, sistem GPS, konsol game mobile, kamera berdefinisi tinggi dan Tablet PC yang makin popular serta juga menyediakan kecepatan transfer yang lebih cepat dan berbagai kapasitas yang dapat membantu memenuhi kebutuhan penyimpanan untuk pengguna, mulai dari film Full HD, foto-foto beresolusi tinggi, music berkualitas tinggi, hingga berbagai aplikasi-aplikasi yang diunduh. Kartu memori PNY microSDHC Class 10 memperluas kapasitas perangkat penyimpanan dan potensi secara maksimal, sementara tetap memberikan pengalaman hiburan yang kaya di perjalanan tanpa adanya hambatan pada kinerja perangkat. Kartu microSDHC berkecepatan tinggi dengan tingkat Class 10 yang menjamin kecepatan perpindahan file dengan cepat sehingga Anda dapat dengan mudah memindahkan file dan berbagi konten ketika dalam perjalanan.

Meningkatnya popularitas perangkat mobile dan kamera digital berarti lebih menekankan ditempatkannya gambar beresolusi tinggi, pengambilan foto dengan mode continous shooting dan kemudahan browsing foto/video; untuk itu, permintaan untuk kartu memori tidak lagi terbatas pada kapasitas yang tinggi, tetapi juga untuk memperluas kinerja penyimpanan superior, sehingga PNY membuat tren baru di pasar dengan meluncurkan PNY Micro SDXC Class 10, yang menawarkan daya tahan dan kecepatan transfer file lebih tinggi. Spesifikasi seperti itu memastikan gambar-gambar berkualitas tinggi selama mode pemotretan continuous shooting dan merupakan kartu memori terbaik yang cocok digunakan untuk gambar HD dan kecepatan tinggi. Kartu-kartu ini kompatibel dengan berbagai perangkat mobile terbaru, konsol gaming, sistem GPS, serta dengan perangkat yang memiliki host SDXC dengan kisaran mulai dari kamera terkini dengan megapiksel tinggi dan HD camcorder hingga DSLR dan laptop canggih. Kartu Micro SDXC Class 10 secara signifikan menurunkan waktu tunggu untuk memindahkan file antara kartu memori dan komputer. Selain kecepatan transfer lebih cepat, Micro SDXC juga dilengkapi dengan kapasitas 64GB.

PNY Class 10 MicroSDHC tersedia dalam kapasitas 8GB, 16GB, 32GB dan Micro SDXC tersedia dalam kapasitas 64GB. Ruang penyimpanan yang tidak cukup diciptakan dari file-file berukuran besar dan banyak atau kegagalan menangkap momen karena kekurangan ruang  bukan lagi menjadi kendala. Kartu memori PNY Micro SD Class 10 didukung oleh garansi produk seumur hidup.

 

Spesifikasi Produk

Spesifikasi Micro SDHC Micro SDXC
Berat 2.5gram 2.5gram
Ukuran 15mm H x 11mmW x 1mm L 15mm H x 11mmW x 1mm L
Kapasitas Penyimpanan 8G, 16G, 32G 64G
Kinerja  –  Tingkat Transfer Data Tulis: Class 10 Rating, 10MB/S (66X) Tulis: Class 10 Rating, 10MB/S (66X)
Baca: Hingga 20MB/s Baca: Hingga 40MB/s
Kompatibilitas Sistem Windows 2000, Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8 , MacOS:10.3 above

 

INFORMASI DISTIBUTOR

Verizone Multimedia
info@vtec.co.id
+62215666236
Pt. Convid Anugrah Karya Sentosa
convid@windowslive.com
+62216127962
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES