in: News | July 26, 2014 | by: Friska Suryawinata

[Rumor] Joaquin Phoenix akan Memainkan Peran Doctor Strange?

doctor-strange-needs-to-be-a-ditko-kubrick-miyazaki-the-matrix-mind-trip

Film Doctor Strange telah dikonfirmasi oleh Marvel akan tayang perdana pada 2015 mendatang. Hanya saja, belum terungkap siapa yang akan memainkan peran karakter superhero tersebut. Terdahulu, pernah terdengar rumor bahwa peran tersebut akan dimainkan oleh Jhonny Depp, dan juga terdapat rumor bahwa Beneditch Cumberbatch lah yang akan berperan, tetapi kedua rumor tersebut tidaklah benar. Baru-baru ini di San Diego Comic-Con, terdengar rumor baru bahwa artis Joaquin Phoenix lah yang akan memerankan karakter Doctor Strange tersebut.

Joaquin Phoenix yang merupakan salah satu artis yang dinominasikan di Piala Oscar memang memiliki beberapa sejarah mengenai film yang didasarkan dari buku komik seperti Marvel. Awalnya, Joaquin dikabarkan akan mengambil peran The Incredible Hulk sebelum akhirnya peran tersebut diserahkan kepada Mark Ruffalo. Bahkan sebelumnya terdengar kabar juga bahwa ia akan berperan sebagai Lex Luthor dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, walau akhirnya peran itu diberikan kepada Jesse Eisenberg. Walau akhirnya tidak mendapatkan dua peran tersebut, Marvel menyatakan bahwa pihaknya masih memiliki ketertarikan untuk melibatkan Joaquin di dalam rencana film mereka.

HER

Keputusan ini memang belum merupakan keputusan final dari pihak Marvel, mengingat terdapat beberapa artis lain yang memiliki potensi untuk memerankan Doctor Strange. Namun Joaquin merupakan salah satu kandidat yang bisa dipertimbangkan oleh Marvel dan Disney untuk memainkan peran tersebut. Bagaimana dengan Anda, apakah Joaquin Phoenix memang pantas untuk berperan sebagai Doctor Strange?

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES