in: News | July 14, 2014 | by: Yossie Dwi P

Tiruan iPhone 6 Mulai Beredar

iphone-6-clone-1-640x473

Walaupun Apple belum secara resmi mengumumkan penerus dari iPhone 5S, tiruan dari smartphone yang kabarnya bernama iPhone 6 itu sudah tersedia di pasaran. Ya, seperti pada kebanyakan produk tiruan lainnya, iPhone 6 palsu tersebut beredar di Cina.

Sayangnya, sulit untuk mencari tahu spesifikasi seperti apa yang ditawarkan iPhone 6 palsu ini mengingat produk tersebut memang tidak diiklankan layaknya produk pada umumnya. Tak diketahui apa prosesor yang dibenamkan, bagaimana kualitas kamera, dan fitur-fitur apa saja yang tersedia.

Dari penampilan luarnya, nampaknya iPhone 6 palsu tersebut adalah perangkat yang selama ini disebut sebagai bocoran wujud dari iPhone 6. Untuk membuatnya semakin terlihat serupa, iPhone 6 palsu dijejalkan sistem operasi yang sekilas sangat mirip dengan iOS.

Meski begitu, kemungkinan besar iPhone 6 palsu ini tak akan beredar di pasar luar Cina. Sangat jarang produk tiruan semacam itu ditawarkan secara terbuka di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Apple sendiri disebut-sebut baru akan memperkenalkan iPhone 6 secara resmi pada September 2014 mendatang. Isu paling santer terdengar, khusus generasi kali ini Apple akan merilisnya dalam dua versi dengan ukuran layar yang berbeda, yaitu 4,7 inci dan 5,5 inci.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES