in: News | August 31, 2014 | by: Yufianto Gunawan

AOCT 2014 Yogyakarta: Jawara Sesi 2 Telah Didapatkan!

Sesi ke-2 dari tiga sesi AOCT 2014 Yogyakarta telah selesai diselenggarakan! 12 tim peserta turnamen ini telah menyelesaikan 2 dari 3 tantangan berat yang harus mereka hadapi hari ini. Tentu saja, perjuangan mereka tidak berhenti sampai di sini karena masih ada satu sesi lagi yang harus mereka hadapi untuk merebut hadiah dari sponsor dan juga hadiah utama turnamen bagian dari rangkaian AOCT 2014 ini!

AOCT 2014 Yogyakarta - 13

Benchmark 3DMark Fire Strike yang telah disiapkan panitia untuk tantangan di sesi kedua tampaknya menjadi beban tersendiri bagi para peserta. Hingga hampir 1 jam sesi kedua diselenggarakan, masih banyak peserta yang belum mencatatkan skor di scoreboard. Untungnya, menjelang akhir sesi, peserta tampaknya sudah mulai mendapatkan trik mencatatkan skor melebihi baseline. Balapan skor pun tidak bisa dihindari!

Setelah silih berganti memimpin klasemen di 30 menit terakhir, tim OC-44 akhirnya berhasil menjadi jawara sesi kedua, mengalahkan tim yang selama 30 menit menjadi saingan berat mereka, Coba-Coba. Kedua tim tersebut hanya berselisih 2 poin saja di 3DMark Fire Strike dan sempat bergantian memimpin klasemen hingga detik-detik terakhir. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Galaxy_Solo yang hampir berhasil mendekati kedua tim yang asyik bersaing sendiri di puncak klasemen sesi 2.

Atas kerja keras mereka di sesi kedua, tim OC-44 berhak mendapatkan hadiah Z87 MPower SP. Tim Coba-Coba membawa pulang motherboard MSI, sponsor motherboard untuk sesi 2, yang lain, yaitu B75A-G43 Gaming. Sedangkan tim posisi ketiga, Galaxy_Solo mendapatkan H81M-E33.

Juara 3: Galaxy_Solo
Juara 3: Galaxy_Solo
Juara 2: Coba-Coba
Juara 2: Coba-Coba
Juara 1: OC-44
Juara 1: OC-44

Turnamen dengan hadiah 3 buah prosesor Haswell “unlocked” ini masih menyisakan satu sesi lagi. Tim-tim peserta AOCT 2014 Yogyakarta kini tengah mempersiapkan diri untuk terjun ke sesi ketiga dan memperebutkan poin yang tersisa untuk mencatatkan total poin tertinggi demi mendapatkan hadiah utama turnamen yang disponsori oleh Intel, MSI, Asus, Gigabyte, Team, dan Corsair ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES