in: News | August 27, 2014 | by: Ozal

Apple Tawarkan Penggantian Baterai iPhone 5 Gratis

Apple memberikan penawaran menarik bagi pengguna iPhone 5 yang membelinya pada periode September 2012 hingga Januari 2013. Pihaknya menawarkan program penggantian baterai iPhone 5 secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

iphone 5

Pengguna iPhone 5 yang seharusnya sudah habis masa garansinya itu dapat melakukan penggantian baterai, asalkan baterainya mulai menemui banyak masalah, seperti masa pakai yang lebih pendek atau baterai selalu minta di-charge.

Namun perlu dicatat di sini, pengguna wajib mengecek serial-number iPhone 5-nya di website Apple terlebih dahulu. Hal itu untuk memastikan, iPhone 5 yang dimiliki pengguna memang dibeli selama periode September 2012 hingga Januari 2013.

Namun Apple tidak menjelaskan secara pasti, alasannya menawarkan program tersebut bagi pembeli iPhone 5 pada periode tertentu. Di website-nya, Apple hanya mengatakan, terdapat “persentase yang sangat kecil dari iPhone 5” dan “nomor seri yang terbatas”. Jadi kemungkinan besar, Apple sudah mencatat, serial-number iPhone 5 mana saja yang terkena dampak baterai tersebut. Untuk lebih jelasnya, bisa dicek di laman ini.

Program penggantian baterai ini sendiri sudah resmi dibuka oleh Apple di Amerika Serikat dan China. Menariknya lagi, program bakal segera tersedia di negara lainnya mulai 29 Agustus mendatang. Meski demikian, tidak diketahui pasti, apakah program ini juga berlaku untuk pasar Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES