in: News | August 21, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Backup Exec 2014, Solusi Backup Lebih Cepat dan Kuat dari Symantec

Pada Agustus ini, Symantec selaku perusahaan yang pakar dalam hal perlindungan informasi untuk bisnis dan pemerintahan, secara resmi mengumumkan ketersediaan solusi terbaru yaitu Backup Exec 2014. Solusi ini hadir atas masukan dari beberapa pelanggannya di seluruh dunia yang mulai membutuhkan sebuah solusi backup dan recovery yang lebih baru dan kuat.

Raymond Goh, Senio Regional Director of Systems Engineering for Asia South Region, Symantec
Raymond Goh, Senio Regional Director of Systems Engineering for Asia South Region, Symantec

Kemampuan dari Backup Exec 2014 hampir tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, yaitu mengurangi kompleksitas pada beberapa lingkungan terutama dalam hal backup dan recovery data. Namun, Symantec mengklaim bahwa Backup Exec 2014 ini hadir dengan kemampuan backup dan recovery 100 persen lebih cepat dari versi sebelumnya, fleksibel, serta memiliki user interface yang lebih simpel dan mudah digunakan.

Keunggulan lain yang terdapat pada Backup Exec 2014 ini adalah kemudahan dalam melakukan upgrade, dukungan terhadap sistem operasi Windows Server 2012 dan 2012 R2, dukungan terhadap komputasi awan dengan Riverbed Whitewater Appliance dan Quantum Q-Cloud, serta visibilitas yang lebih unggul dalam hal melakukan pekerjaan backup.

Raymond Goh, selaku Senior Regional Director of Systems Engineering for Asia South Region, Symantec, mengungkapkan, “Keutamaan yang terpenting dari Backup Exec 2014 ini adalah kecepatannya dalam hal melakukan backup dan recovery. Selain itu, para pelanggan juga memiliki kemudahan untuk mengakses data dengan cepat”.

Raymond juga menambahkan, Backup Exec 2014 secara fleksibel melindungi kedua arsitektur virtual dan fisik melalui solusi tunggal yang mem-backup hampir semua perangkat penyimpanan dan meraih pemulihan dengan cepat, efisien, dan fleksibel. Melalui instrumen intuitif dan dashboard yang mendalam, Backup Exec 2014 mudah untuk diimplementasikan, dikelola, dan digunakan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES