in: News | August 20, 2014 | by: Dimas Galih Windujati

BBM untuk Windows Phone 8 Tidak Lagi Beta

BBM Logo

Blackberry Messenger pada platform Windows Phone 8 dan 8.1 memang ditunggu-tunggu kehadirannya. Sayangnya, masih banyak bug yang menempel pada aplikasi chatting yang pernah merajai pasar Indonesia ini. Tentu saja, karena memiliki titel “Beta”, hal tersebut memang harus dimaklumi.

Bagi Anda yang menggunakan Windows Phone 8 dan 8.1 dan juga menggunakan Blackberry Messenger, ada kabar baik. Saat ini, Blackberry  telah mengangkat status Beta pada aplikasi BBM-nya. Hal ini juga menandakan beberapa bug mengganggu seperti loading contact yang memakan waktu lebih dari 1 menit menghilang dari BBM. Versi pertama non beta untuk BBM ini adalah 1.0.1.28.

BBM non Beta

Beberapa pengguna Windows Phone pun mengeluhkan tidak adanya notifikasi pada Windows Phone Store mereka. Tidak perlu khawatir. Yang perlu dilakukan adalah masuk ke dalam Windows Phone Store, dan carilah aplikasi BBM (tanpa adanya embel-embel beta). Setelah Anda menemukan aplikasi tersebut, langsung saja update aplikasi tersebut. Setelah itu, Anda pun telah memiliki aplikasi Blackberry Messenger resmi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES