in: News | August 11, 2014 | by: Yossie Dwi P

BlackBerry Z3 Siap Masuk Pasar Singapura

new-blackberry-z3

Melakukan start yang cukup baik di Indonesia, BlackBerry Z3 mulai merambah pasar-pasar lainnya di dunia. Singapura menjadi target selanjutkan setelah sebelumnya sang produsen asal Kanada juga menghadirkan smartphone ini di India.

BlackBerry sendiri menilai hingga saat ini Z3 tampil cukup baik di negara-negara berkembang. Harganya yang berada di kisaran USD 200 menjadi alasan kuat mengapa Z3 cukup diminati oleh para pengguna.

Bahkan, sang CEO, John Chen, mengklaim permintaan akan BlackBerry Z3 di pasaran sangat tinggi dan konsisten. Alasannya tak lain karena smartphone ini memang punya performa dan fitur yang bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari.

Satu hal yang juga menarik, BlackBerry Z3 mampu menjalankan aplikasi Android. Itulah beberapa hal yang menjadi alasan pihak perusahaan untuk terus memperluas penjualan Z3 meski Singapura merupakan tipe pasar yang jauh berbeda dibanding Indonesia dan India.

Seperti diketahui, BlackBerry Z3 dibekali layar 5 inci dengan resolusi 540×960, prosesor Snapdragon 400, RAM 1.5GB, dan memori internal 8GB. Harganya yang tergolong sangat terjangkau membuatnya mampu bersaing dengan smartphone-smartphone Android di kelas yang sama.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES