in: News | August 7, 2014 | by: Ridwan Fariz

Galaxy Siapkan GTX 750 Ti HOF dengan Desain Ekstrim

Graphics card NVIDIA GeForce GTX 750 Ti dapat dikatakan merupakan graphics card dengan GPU paling efisien saat ini, berbekal arsitektur Maxwell pertama, graphics card ini banyak mencuri perhatian para mainstream user berkat harga yang relatif terjangkau, performa yang memuaskan, dan juga konsumsi daya yang hemat dibandingkan graphics card lain dikelasnya. NVIDIA bahkan memberikan desain reference dari graphics card GTX 750 Ti ini mampu berjalan tanpa memerlukan konektor daya tambahan, dan beberapa vendor ada juga yang mendesainnya hanya menggunakan pendingin pasif tanpa kipas karena memang TDP-nya yang rendah.

hof2

Dibalik efisiensi tinggi yang dimiliki GTX 750 Ti ini tersimpan potensi overclocking yang cukup tinggi. Hal inilah yang dilihat oleh Galaxy, mereka mencoba untuk menghadirkan potensi penuh GTX 750 Ti tersebut pada produknya Galaxy GTX 750 Ti HOF (Hall of Fame). Varian Hall of Fame ini merupakan varian tertinggi graphics card milik Galaxy yang didesain khusus untuk para extreme user agar dapat menghasilkan performa terbaiknya.

hof
Pada Galaxy GTX 750 Ti ini, telah dipersenjatai dengan pendingin tiga buah fan dan sirip-sirip pendingin yang cukup masif, layaknya sebuah graphics card kelas high-end.
hof3
Seperti ciri khas varian HOF miliknya, Galaxy juga menggunakan PCB berwarna putih untuk GTX 750 Ti HOF ini, dilengkapi juga dengan back shield untuk melindungi komponen bagian belakang.

Sayangnya belum ada informasi mengenai default clock yang akan digunakan untuk Galaxy GTX 760 HOF ini, berikut dengan harga yang akan dibandrolnya. Kemungkinan graphics card ini akan dipasarkan untuk wilayah China sebagai pasar terbesarnya Galaxy, sedangkan untuk pasar Eropa graphics card ini menggunakan brand dengan label KFA2.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES