in: News | August 6, 2014 | by: Yossie Dwi P

HiSense Luncurkan Smartphone Windows Phone 8.1 Murah

hisense-nana-640x480

Produsen smartphone asal Cina, HiSense, baru-baru meluncurkan jagoan terbarunya yang dibekali dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 Update 1. Produk bernama HiSense Nana ini siap dijual dengan harga sangat terjangkau, yakni USD 100!

Meski baru tersedia di negara asalnya, kehadiran HiSense Nana jelas membuat persaingan di ranah smartphone Windows Phone murah semakin ketat. Sayang, belum ada keterangan apakah HiSense akan menghadirkan Nana di negara-negara lainnya termasuk Indonesia atau tidak.

Bicara spesifikasi, walaupun tergolong murah bukan berarti apa yang ditawarkan menjadi kurang menarik. HiSense Nana berbekal layar 5 inci HD dan dipersenjatai Qualcomm Snapdragon 200 quad core, RAM 1GB, dan memori internal 8GB lengkap dengan slot microSD, kamera belakang 8 megapixel, dan kamera depan 5 megapixel.

Soal penggunaan Windows Phone 8.1 Update 1, ini artinya HiSense Nana telah memiliki Xiao Na, versi Cina dari Cortana. Desainnya sendiri mirip dengan HiSense Mira 6 yang diumumkan Juni 2014 lalu. Hardware yang tertanam di dalamnya pun terkesan sama.

Menarik jika nantinya HiSense Nana ternyata hadir di pasar Indonesia. Ketersediaannya bisa menjadi pilihan yang menggiurkan bagi mereka para pengguna yang mencari smartphone murah namun tetap menginginkan fitur yang komplit. Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES