in: News | August 3, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Komponen yang Diduga Milik iPhone 6 Bocor di Dunia Maya

Beragam rumor mengenai smartphone generasi baru dari Apple, yakni iPhone 6, terus beredar di berbagai dunia maya. Mulai dari tampilan, spesifikasi, hingga jumlah produksi yang diminta oleh Apple kepada kliennya. Kini, kabar seputar iPhone 6 kembali beredar dan kali ini berupa komponen yang diduga akan digunakan pada iPhone 6.

iPhone6homebuttons-640x590

Menurut berita yang disadur dari Ubergizmo, komponen yang bocor di dunia maya dan bakal menjadi bagian dari iPhone 6 di antaranya adalah Home button dan Touch ID. Bila dilihat dari gambar di atas, masing-masing dari komponen tersebut dirancang cukup berbeda dan tersedia untuk dua tipe iPhone 6 dengan ukuran layar yang berbeda, yaitu 4.7 inci dan 5.5 inci.

Jika dilihat dari ukuran masing-masing komponen, iPhone 6 dengan layar 4.7 inci dan 5.5 inci, kemungkinan bakal dirancang dengan desain body yang berbeda berdasarkan tata letak perangkat hardware tersebut. Bahkan sempat beredar kabar bahwa iPhone 6 dengan layar 5.5 inci bakal memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan internal storage sebesar 128GB.

Saat ini, rumor terakhir seputar iPhone 6 yang beredar menyebutkan bahwa Apple telah memberi mandat kepada pemasoknya untuk menyediakan iPhone 6 sebanyak 80 juta unit. Mandat tersebut telah diberi tenggat waktu oleh Apple hingga akhir tahun ini. Permintaan ini diharapkan oleh Apple untuk mengantisipasi lonjakan permintaan global setelah iPhone 6 diluncurkan.

Kabar lain yang beredar menyebutkan bahwa peluncuran iPhone 6 juga dibarengi oleh smartwatch besutan Apple, yaitu iWatch yang tentunya sangat dinantikan kehadirannya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES