[PR] Apacer Combo SDIMM Kompak dan Fleksibel Memenuhi Kebutuhan Kalangan Perusahaan untuk Perangkat Terminal Terbaru

Reading time:
August 22, 2014

Penyedia PC tradisional menargetkan datangnya gelombang besar penggantian peralatan perusahaan yang disebabkan oleh penghentian layanan update sistem Windows XP. Selain itu, generasi baru Internet of Things, pelayanan berbasis cloud dan Smart Automation kini menjadi sangat populer dan berkembang pesat. Hal ini telah menciptakan permintaan yang sangat besar untuk perangkat terminal, bersama dengan aplikasi-aplikasi yang terus meningkat. Memberikan tren kekompakan bentuk, hal ini sangat penting bahwa fitur modul memori harus sederhana dan fleksibel, karena perangkat penyimpanan dirancang untuk lebih dan lebih banyak lagi sistem pelayanan penyimpanan dan untuk tujuan itu tampilan hardware menjadi lebih tipis.

Combo SDIMM w CFast_lo

Apacer, produsen professional modul memori, mempersembahkan Combo SDIMM pada ajang Computex tahun ini. Produk ini berasal dari konsep inovatif dan menggaris bawahi desain inovatif tim R&D Apacer yang mengintegrasikan SSD (Solid State Drive) dan DRAM pada modul DRAM, menambahkan sebuah pilihan penyimpanan baru untuk konsumer utama dari penyedia embedded industrial komputer. Hal ini mengurangi ruang motherboard yang digunakan untuk perangkat penyimpanan dan modul memori. Pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan SSD nya kapanpun. Baru-baru ini, Apacer meluncurkan dua pilihan SSD, termasuk M.2 NGFF dan kartu memori CFast, keduanya mendukung interface SATA 3.0 (6Gb/s). ini merupakan terobosan besar dalam bidang perangkat penyimpanan.

Sehubungan dengan dua pilihan SSD, SSD modular M.2 NGFF merupakan generasi terkini interface SSD standar yang dikembangkan Intel untuk tablet PC, Ultrabook dan Thin Client. Nama lengkapnya adalah “M.2 NGFF(Next Generation Form Factor)”. Ketebalan sisi tunggalnya adalah 2.75mm dan unit ini bebas dari gangguan mekanisme. Saat ini, ada tiga model M.2 NGFF tersedia untuk Combo SDIMM, termasuk 2242/2260/2280, untuk kalangan konsumer memilih berdasarkan keinginan mereka. Diantara ketiganya, kapasitas terbesar dari 2280 hingga 256GB. Selain itu, kartu memori CFast sesuai dengan spesifikasi CFast 2.0, dan menawarkan kapasitas hingga 128GB. Kapasitasnya dapat diubah seperlunya, menunjukkan kenyamanan penggunaan dan fleksibilitas.

Selaini tu, modul memori Combo SDIMM mengadopsi interface DDR3 standard dan desain standard 240-pin, unit ini siap digunakan setelah kabel eksternal sinyal SATA terhubung, tanpa mengganti motherboard. Terlebih lagi, unit ini mengambil keuntungan dari desain sirkuit pendek PCB VLP DIMM (ketinggian 0.738 inch) dari DIMM modul DRAM untuk meningkatkan ketinggian board. Unit ini juga memberikan slot M.2 atau CFast, tanpa perlu menghubungkan daya SSD eksternal apapun, yang akan menurunkan koneksi daya. Produk ini memiliki fitur sifat fisik yang superior seperti tahan guncangan, rendah suara/hening, dan konsumsi daya rendah yang dapat meningkatkan keandalan produk, dan unit ini berlaku untuk berbagai perangkat embedded.

Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam pasar SSD, Apacer adalah pemasok SSD industri terkemuka di dunia dan salah satu produsen di Taiwan yang mendapatkan peringkat sepuluh besar dalam produksi modul memori dengan software, hardware dan kapasitas R&D firmware. Apacer telah meluncurkan banyak produk-produk terdepan dalam industri. Produk-produk kami telah 100% melalui uji ketat lingkungan (suhu yang diperpanjang dan pengujian tekanan tinggi/rendah untuk jangka waktu yang lebih lama) dan uji motherboard. Saat ini, mereka telah lulus uji yang ketat setiap vendor OEM internasional untuk kompatibilitas terjamin dan stabilitas bila digunakan pada sistem embedded.

Produk Combo SDIMM ini kini tersedia untuk evaluasi dan uji para pelanggannya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi perwakilan penjualan Apacer di kota Anda.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…