[PR] Barca Menyambut Advan

Reading time:
August 25, 2014

BARCA MENYAMBUT ADVAN

– Kerjasama Menuju Kesuksesan –

Jakarta 5/08, Kiprah Advan untuk menguasai pasar industri teknologi Indonesia mampu menyedot perhatian masyarakat global. Atas dedikasinya, Advan kini didaulat sebagai brand teknologi komunikasi Indonesia, yang mampu menjadi “official regional sponsor” salah satu klub sepak bola terbaik di dunia “FC Barcelona”.

FE2C0513

Sebagai klub papan atas tingkat internasional, FC Barcelona (Barca) merupakan tim sepak bola dengan jutaan fans fanatik yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Melalui berbagai prestasi yang ada, ketangguhan Barca menjadi inspirasi bagi semua kalangan, tak terkecuali bagi para pecinta bola di tanah air.

Advan sebagai brand nasional yang mengerti konsumen Indonesia turut mendukung kegiatan positif mayoritas penduduk Indonesia yaitu sepak bola.

Direktur Marketing Advan Bapak Tjandra Lianto memaparkan rasa hormat yang luar biasa ketika Advan bisa menjadi bagian dari sebuah team yang tangguh. Tidak sebatas merasa bangga, tetapi menjadi tanggung jawab yang cukup besar. “Prosesnya cukup sulit, namun kami selalu optimis. Untuk pencapaian yang tinggi kami perlu langkah besar. Semakin hari Advan terus mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dan kini mampu menjadi brand yang bisa dibanggakan oleh semua kalangan”, ujarnya.

Sebagai landasan yang paling utama menurut Bapak Tjandra Lianto adalah adanya kesamaan karakterisitik antara Advan dan Barca berupa kekuatan, ketangguhan, kecepatan, skill, dan semangat juang yang tinggi. “Tim mereka sangat solid, nilai-nilai tim inilah yang menjadikan squad Barca mampu menjuarai berbagai kompetisi bertaraf internasional”, ujar Bapak Tjandra Lianto.

Begitupun dengan Advan, Bapak Tjandra menjelaskan nilai-nilai yang dimiliki oleh Barca menjadi inspirasi bagi jajaran produk dan brand Advan. Menghadirkan kualitas yang mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pasar menjadi strategi ampuh dalam membangun brand yang kuat. Dukungan lainnya, berupa beragam event dan program sponsorship yang diupayakan Advan sangat gencar, dengan melibatkan berbagai karakter media, hal tersebut semakin memperkuat positioning Advan menjadi market leader di Industri Teknologi Komunkasi Nasional.

Penilaian inilah yang menjadi alasan kuat kenapa Advan memilih Barca sebagai brand ambassador-nya kali ini. Menurut Brand Strategy Marketing Advan Bapak Andy Gusena kerjasama Advan dan Barca berangkat dari adanya kesamaan visi yang mengedepankan semangat untuk maju. “Visi dan semangatnya sangat jelas. Kita sama-sama memiliki keinginan untuk sebuah kemenangan dengan semangat Advan FC Barcelona For Success”

Sementara itu, Mr. Xavie Asensi I Brufau (FCB Managing Directior FCB in Asia Pacific) memandang Indonesia sebagai negara yang sangat dekat dengan Barca. “Our close relationship is quite intimate, Barca fans in Indonesia are the biggest fans we have”. Berbicara mengenai teknologi, pasar Indonesia dinilai sebagai salah satu barometer bagi produsen gadget brand global. Hal yang menarik adalah Indonesia telah memiliki brand nasional yang sangat besar dan bahkan mampu menjadi market leader di negaranya.

Barca mempelajari dan mempertimbangkan setiap detail hal tersebut karena standar yang ditetapkan untuk bisa bergabung dengan Barca sangatlah ketat. “It is an honor for us to present today the new sponsorship agreement with ADVAN, the first agreement signed in Indonesia since FC Barcelona has office in Hong Kong. Companies like ADVAN, pioneer in its sector, help us to get closer to our fans and followers in this country”.

“We admire the spirit of companies like ADVAN that are able to grow quickly and to position itself as a leading brand within a country is rated as highly competitive and prestigious like Indonesia.”says Mr. Xavier Asensi I Brufau (FCB Managing Director In Asia Pacific).

MoU Kerjasama Advan FC Barcelona

Setelah melewati penantian dan proses yang cukup panjang, akhirnya penandatanganan kerjasama Advan dengan FC Barcelona kini berlangsung. Prosesi penandatanganan kerjasama yang dihadiri oleh kedua belah pihak yakni Bapak Tjandra Lianto (Direktur Marketing Advan) Bapak Andy Gusena (Brand Strategy Marketing Advan), Mr. Xavier Asesni I Brufau (FCB Managing Director FCB in Asia Pacific) Darius Sinathrya (Celebrities/Fans Kehormatan Barca) yang dipandu oleh Host Daniel Mananta, diselenggarakan pada hari Rabu, 20 Agustus 2014 di stadion utama Gelora Bung Karno.

Selain dihadiri oleh rekan-rekan media, event tersebut dihadiri pula oleh para fans setia FC Barcelona Indobarca perwakilan dari berbagai wilayah. Pada kesempatan tersebut Direktur Marketing Advan Bapak Tjandra Lianto menegaskan, “Kerjasama yang kami bina dengan Barca adalah sebagai salah satu upaya Advan untuk bisa menciptakan sinergi dengan berbagai pihak, terutama untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Advan”.

Dalam kesempatan yang sama, Advan telah menyiapkan seri produk ekslusif Advan Barca. Advan terinspirasi oleh semangat dan determinasi Barcelona menciptakan seri produk khusus Barca, yang memiliki perpaduan kekuatan, kecapatan, daya tahan dan tentunya style.

“Bersama Advan Barca saatnya kita meraih kesuksesan”

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…