in: Direct Release | August 25, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Red Hat Memperkenalkan Open Virtual Appliance untuk Evolusi OpenStack Tanpa Hambatan

Alat virtual baru untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform memberikan pengalaman langsung bagi pengguna dengan platform OpenStack siap pakai Red Hat

Jakarta– 25 Agustus 2014 — Red Hat, Inc. (NYSE: RHT), penyedia layanan solusi open source terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan Open Virtual Appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform, yang memungkinkan organisasi dengan infrastruktur berbasis VMware untuk dengan mudah dan cepat menggelar dan mengevaluasi Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform sebagai bukti penggelaran konsep. Dirancang untuk memenuhi minat yang terus tumbuh terhadap Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform dari para pengguna, Open Virtual Appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform dirancang untuk memungkinkan pengguna untuk memiliki penggelaran OpenStack yang  bekerja dalam hitungan menit.

Open Virtual Appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform mempermudah proses pemasangan, memberikan organisasi kemampuan untuk menjalankan platform OpenStack siap pakai untuk perusahaan dari Red Hat dan merasakan kekuatan OpenStack secara langsung. Dengan hanya beberapa klik saja, dan informasi lingkungan VMware dasar, pelanggan dapat menggunakan Open Virtual Appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform untuk dengan cepat dan mudah menggelar lingkungan OpenStack non-produksi di basis evaluasi tanpa biaya.

Bagi para pelanggan yang tertarik dengan versi dengan dukungan penuh OpenStack, Red Hat menawarkan Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform, OpenStack yang siap untuk distribusi bagi perusahaan yang dirancang untuk memberikan nilai dan keuntungan yang sama bagi para kustomer yang telah lama berhubungan bersama Red Hat, termasuk siklus hidup produk yang lama dan stabil, dukungan global yang mendapatkan penghargaan, layanan dan pelatihan. Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform didukung oleh ekosistem OpenStack terbesar dalam industri, yang menghasilkan katalog kuat berisi solusi tingkat perusahaan yang teruji dan aman; dan integrasi yang kuat melalui antarmuka standar dan API.

Ketersediaan

Open Virtual Appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform diharapkan tersedia untuk diunduh dari Red Hat Customer Portal Page dalam minggu mendatang, untuk digunakan di Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform atau VMware mereka, lingkungan vSphere atau vCloud Suite.

Penawaran Konsultasi dan Pelatihan untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform

Red Hat Global Services menawarkan berbagai konsultasi dan pelatihan yang dirancang untuk menggelar dan mengoptimalkan Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform. Dengan menggunakan metode tervalidasi untuk menginstal dan mengkonfigurasi teknologi tersebut, Red Hat Consulting bekerja sama dengan pelanggan untuk menentukan kebutuhan dan menetapkan roadmap teknologi, arsitek dan menggelar Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform, memindahkan beban kerja, dan menyediakan panduan untuk praktik terbaik untuk sukses berkelanjutan.

Red Hat Training melengkapi keterlibatan-keterlibatan tersebut dengan program-program yang dirancang untuk memberikan pelanggan kemampuan yang dibutuhkan untuk menginstal, mengkonfigurasi, dan mengelola Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform. Dengan empat program OpenStack yang berbeda yang ditawarkan secara global in modalities mulai dari kelas sampai ke belajar secara online, Red Hat Training juga menawarkan ujian sertifikasi berbasis kinerja, Red Hat Certified System Administrator di Red Hat OpenStack, yang memvalidasi keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat, mengkonfigurasi , dan mengelola private cloudmenggunakan teknologi tersebut.

Kutipan Pendukung

Radhesh Balakrishnan, general manager, Virtualization and OpenStack, Red Hat

“Open Virtual Appliance untuk Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform ini didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk membuat OpenStack lebih mudah dievaluasi di lingkungan dengan infrastruktur VMware vSphere dan vCloud Suite. Selain itu, pelatihan ini menegaskan upaya luas kami yang sudah berjalan dalam pembangunan, hardening dan QE untuk mempersiapkan OpenStack untuk perusahaan.

Sumber Tambahan

  • Mulai dengan Open Virtual Appliance for Red Hat Enterprise Linux OpenStack Platform

Koneksi dengan Red Hat

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES