in: Direct Release | August 21, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Sennheiser Asia Memperluas Kegiatannya dengan Membuka Cabang di Korea Selatan

Keberadaan secara langsung mencerminkan komitmen yang kuat terhadap pasar; menargetkan percepatan pertumbuhan

Jakarta, 21 Agustus 2014 – Sennheiser Electronic Asia, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Sennheiser Group, hari ini secara resmi membuka cabang di Seoul, Korea Selatan. Sennheiser Electronic Asia (Cabang Korea) merupakan kantor cabang luar negeri pertama Sennheiser Electronic Asia. Terdiri dari pengembangan bisnis dan fungsi pemasaran serta pusat layanan purna jual.

01

Sennheiser Electronic Asia (Cabang Korea) akan bekerja sama dengan mitra penjualan lokal untuk mengembangkan pasar Korea dan melayani pelanggan pada pangsa pasar consumer electronics, professional systems dan integrated systems. Ng Chee Soon, President & Managing Director Sennheiser Electronic Asia akan mengawasi kegiatan operasional cabang Korea.

“Selama hampir tujuh dekade, Sennheiser diakui sebagai pemimpin audio di dunia. Para audiophile, profesional suara, artis dan pecinta musik di seluruh dunia juga mendukung visi kami – “Pursuit of Perfect Sound” – dan menggunakan produk kami,” kata Daniel Sennheiser, CEO Sennheiser Group. “Pembukaan kantor cabang baru Sennheiser Electronic Asia di Korea Selatan mencerminkan komitmen kami terhadap pelanggan kami, mendedikasikan keahlian, pengalaman dan layanan yang sangat baik dan kualitas Sennheiser yang dikenal di seluruh dunia.”

Ng Chee Soon mengatakan, “Korea Selatan adalah salah satu negara di dunia yang maju secara ekonomi dan budaya. Pelanggan bersedia untuk memakai teknologi dan inovasi terbaru. Kami juga telah melihat pertumbuhan yang stabil dalam pasar audio premium di negara itu. Dengan warisan kami yang kuat dalam suara dan teknologi yang canggih, kami yakin kami akan berkembang ke depannya menjadi merek audio premium yang disukai negara ini. ”

02

Bersamaan dengan peresmian pembukaan kantor cabang ini, Sennheiser Electronic Asia memberitahukan tujuannya untuk meningkatkan pangsa pasarnya dengan memperluas channel penjualan, bekerja sama dengan mitra lokal untuk membuka toko baru yang inovatif, meningkatkan visibilitas merek, dan meningkatkan program perjanjian pelanggannya.

Ng Chee Soon mengatakan, “Kami menggandakan pendapatan kami dalam empat tahun terakhir. Selama ini, kami meningkatkan saham kami secara signifikan di pasar headphone dan memperkuat posisi kepemimpinan kami dalam bidang audio secara profesional, terutama di dalam segmen penyiaran dan tempat pertunjukan. Kami yakin bahwa kami sedang dalam proses untuk memenuhi tujuan kami.”

Dalam tiga dekade terakhir, Sennheiser telah mendapatkan reputasi sebagai spesialis akustik premium di antara pelanggan korporat dan artis profesional Korea. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah melihat pertumbuhan bisnis yang konsisten di pasar audio profesional lokal, menjamin pelanggan jangka panjang yang sangat penting, termasuk stasiun penyiaran utama di negara itu, tempat pertunjukan dan seni berskala besar, serta artis-artis terkenal di negeri ini. Sistem mikrofon utamanya termasuk perkembangan nirkabel seri G3, seri 2000, seri 3000/5000, jangkauan studio MKH 8000, kondensor Neumann TLM, dan karya nirkabel terbaru, seri Digital 9000. Perusahaan juga baru saja memperkenalkan Esfera, merek baru dalam lingkup sistem mikrofon.

Pasar headphone premium di Korea Selatan adalah segmen pasar utama yang lain untuk Sennheiser. Sejak kembali meluncurkan penawaran headphone premiumnya pada tahun 2009, Sennheiser telah mencapai tingkat pertumbuhan penjualan tahunan sebanyak dua digit dan beberapa kali lipat perluasan pangsa pasar untuk menjadi salah satu merek headphone terbaik di Korea Selatan. Terutama, berbagai produk premium audio konsumen Sennheiser seperti HD 800, HD 700, IE 800, HDVA 600 dan seri MOMENTUM terbaru yang memenangkan penghargaan yang saat ini populer di pasar Korea. Hal ini menunjukkan kemampuan perusahaan yang berkelanjutan untuk memimpin melalui inovasi. Sampai saat ini, portofolio Sennheiser dari headphone dan earphone tersedia di lebih dari 300 toko ritel di seluruh negeri.

Selain menawarkan produk premiumnya, Sennheiser juga menawarkan layanan premium untuk para audiophile untuk meningkatkan pemikiran kepemimpinannya sebagai merek headphone premium. Saat ini perusahaan menawarkan garansi produk selama dua tahun untuk semua produk audio konsumen, yang saat ini merupakan masa garansi terpanjang di industri ini. Selain itu, teknisi yang berkulitas di service center Sennheiser memberikan layanan purna jual yang berkualitas tinggi.

Sennheiser juga menyediakan seperangkat layanan premium di bawah program “Sennheiser Concierge” yang melayani pelanggan yang membeli berbagai produk audiophile premium. Termasuk pengumpulan secara door-to-door dan pengiriman produk untuk perbaikan dan servis di Seoul. Perusahaan ini berencana untuk memperkenalkan dan meningkatkan program layanan pelanggannya, dan untuk meningkatkan kemampuan pelayanannya selama beberapa tahun ke depan.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES