in: News | September 21, 2014 | by: Yossie Dwi P

Advan Rilis 6 Perangkat Android Seri Rising Star

Advan Rising Star Series (1)

Salah satu nama yang cukup dikenal di pasar Indonesia, Advan, baru-baru ini meluncurkan memperkenalkan seri perangkat Android teranyarnya yang diberinama Rising Star. Tak tanggung-tanggung, untuk keluarga Rising Star, Advan meluncurkan 6 perangkat sekaligus!

Mereka adalah Advan Star Five, Star Mini, Star Fit, Star Note, Star Six, dan Star Tab. Ke-enam perangkat Android tersebut hadir dengan penawaran yang berbeda-beda, dimana Star Five menjadi jagoan utamanya.

Advan membekali Star Five dengan layar IPS 5 inci dengan resolusi 960×540. Performanya didukung prosesor Quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB dengan slot microSD, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 3 megapixel, baterai 1800mAh, dual-SIM, dan Android 4.4 KitKat.

Advan Rising Star Series (2)
Advan Star Five

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur-fitur menarik seperti Voice Command, Voice Camera untuk memudahkan selfie dengan hanya mengucapkan ‘capture’ atau ‘cheese’, Gesture Notification, dan masih banyak lagi. Desainnya sendiri terlihat tipis dan penggunaan material aluminium memberi kesan elegan.

Selain Star Five, anggota keluarga Rising Star lainnya adalah Star Mini (4 inci, KitKat), Star Fit (4,5 inci IPS), Star Note (5,5 inci quad-core dan KitKat), Star Six (6 inci quad-core dan KitKat), serta Star Tab (tablet 7 inci dengan prosesor quad-core dan Android KitKat).

“Seri Rising Star ini memang ditujukan bagi mereka para pengguna feature phone yang baru mau beralih ke Android,” ujar Hulaesuddin, Product Specialist Advan dalam acara Media Gathering di Bandung, Jumat (19/9).

Karena ditujukan untuk pengguna yang baru berencana mencoba Android, keenam produk terbaru Advan ini pun dibanderol dengan harga terjangkau. “Harga seri Rising Star mulai dari 800 ribu hingga 2 juta Rupiah,” lanjut Hulaesuddin.

Perlu diketahui bahwa sesuai nama seri tersebut, Advan saat ini berkolaborasi dengan RCTI di acara Rising Star Indonesia. Yang menarik, di dalam seri Rising Star Advan telah tersedia aplikasi Rising Star Indonesia yang bisa digunakan untuk mendukung secara real-time setiap kontestan yang mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES