in: News | September 12, 2014 | by: Ridwan Fariz

Ajang Canon PhotoMarathon 2014 Kini Hadir di Medan, Yogyakarta, dan Jakarta

25.event_photomarathon

Setelah sukses selama 5 kali berturut-turut dalam 5 tahun terakhir Canon mengadakan ajang PhotoMarathon, kali ini Canon kembali mengadakan ajang fotografi terbesar di Indonesia ini untuk yang keenam kalinya, dan sebagai ajang PhotoMarathon Indonesia pertama yang diselenggarakan di luar pulau Jawa, dan juga untuk pertama kalinya terdapat kategori khusus untuk pelajar.

_DSC2470

Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 ini akan diselenggarakan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Medan tanggal 11 Oktober di Lapangan Merdeka, Yogyakarta tanggal 19 Oktober di Jogja City Mall, dan terakhir di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2014 di Plaza Selatan Senayan, Gelora Bung Karno sebagai penutup.

Dikatakan Merry Harun selaku Direktur Divisi Canon, pt Datascrip, “Canon PhotoMarathon Indonesia bukan hanya menjadi ajang kompetisi bagi para fotografer yang sudah mahir, melainkan bisa diikuti siapa saja tak terkecuali para pelajar.  Dalam kompetisi ini, selain keahlian teknis fotografi, diperlukan juga kecermatan, kecepatan, dan kreativitas para peserta untuk bisa menjadi pemenang sehingga belum tentu seorang fotografer dengan jam pemotretan tinggi bisa dipastikan menjadi pemenang di ajang ini.”

Ajang PhotoMarathon ini terbuka untuk semua pencinta fotografi dan tidak terbatas hanya untuk pengguna kamera Canon saja. Canon menyediakan hadiah utama photo clinic ke Jepang untuk juara umum, photo clinic ke Lombok, kamera DSLR Canon EOS, dan puluhan kamera Canon lainnya. Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar PhotoMarathon 2014 ini dapat langsung mengunjungi situs www.canon-asia.com/photomarathon

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES