in: News | September 1, 2014 | by: Yossie Dwi P

Apple iWatch Dibanderol Rp 4,6 Juta?

Apple iWatch concept by UI designer Todd Hamilton

Apple akhirnya secara resmi memastikan akan menggelar sebuah event pada 9 September 2014 mendatang. Menurut laporan, event tersebut dibuat untuk memperkenalkan iPhone 6 kepada publik.

Yang menarik, ada rumor soal Apple juga akan merilis iWatch di acara yang sama. Meski belum dikonfirmasi oleh pihak perusahaan, berbagai isu seputar perangkat wearable itu terus mengemuka, termasuk soal harga.

Kabar terhangat menyebutkan bahwa Apple iWatch akan dibanderol USD 400 atau sekitar Rp 4,6 juta. Cukup tinggi jika dibandingkan dengan wearable device lainnya yang telah lebih dulu diumumkan oleh brand pesaing.

Meski begitu, Apple juga diprediksi akan meluncurkan beberapa versi dari iWatch dimana salah satu diantaranya dijual dengan harga yang lebih murah. Strategi ini disinyalir dilakukan untuk membantu Apple menghadapi persaingan. Pendistribusian iWatch sendiri baru akan terjadi pada tahun 2015 nanti.

Apple hingga saat ini tidak memberi tanggapan apapun terkait kabar yang beredar. Kepastian apakah rumor tersebut benar atau tidak akan terjadi pada 9 September 2014. Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES