in: News | September 28, 2014 | by: Cerira

Archos Luncurkan Smartphone Android Murah

Archos yang dikenal dengan multimedia player dan tabletnya baru saja meluncurkan smartphone terbaru. Melengkapi jajaran smartphone lain yang sudah dimiliki, Archos kali ini menyasar kelas pemula dengan meluncurkan dua smartphone Android yang sudah dijalankan dengan OS Android 4.4 Kitkat namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

archosnew

Kedua seri smartphone Archos terbaru itu adalah 45c Platinum dan 50b Platinum. Keduanya memang tidak dibekali dengan fitur yang muluk-muluk seperti fingerprint scanner, kamera beresolusi besar, display hi-res dan beberapa fitur yang membuat smartphone menjadi mahal. Kedua smartphone dari Archos tersebut didesain dengan fitur standar namun cukup mampu memberikan performa yang tak mengecewakan terutama bagi para pemula yang ingin menjajal piranti Android dengan OS terbaru.

Archos 50b Platinum sendiri diumumkan Archos pada bulan Agustus lalu sedangkan untuk 45c Platinum merupakan seri yang benar-benar baru. Kedua seri tersebut memiliki desain hardware yang identik dengan perbedaan terletak pada ukuran layar dan kameranya saja dan keduanya juga sama-sama mendukung dual SIM. Dan untuk seri 45c, Archos memberikan variasi warna casing belakang dalam 3 pilihan yang sudah disertakan dalam paket penjualannya.

Archos 50b Platinum memiliki display IPS selebar 5 inch sedangkan 45c memiliki display selebar 4.5 inch. Kedua smartphone tersebut ditenagai dengan prosesor MediaTek quad-core 1.3 GHz dan RAM 512MB untuk 45c dan juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 4GB. Archos 50b Platinum sendiri dibekali kamera belakang sebesar 8MP dan kamera depan 2MP sedangkan 45c Platinum memiliki kamera belakang sebesar 5MP dan kamera depan VGA. Untuk harganya, seri 50b dibanderol dengan harga $119 sedangkan 45c dibanderol dengan harga lebih terjangkau lagi, yakni $99.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES