in: News | September 11, 2014 | by: Yossie Dwi P

BlackBerry Porsche Design P’9983 Rilis 17 September

BlackBerry Porsche Design P'9983

BlackBerry belakangan dikabarkan sedang menyiapkan smartphone terbaru dimana mereka kembali bekerjasama dengan Porsche Design. Kini kabar tersebut segera menjadi kenyataan setelah BlackBerry memastikan akan menggelar sebuah event dalam waktu dekat.

Event peluncuran produk bernama BlackBerry Porsche Design P’9983 itu akan dilangsungkan pada 17 September 2014 mendatang, atau hanya sekitar sepekan sebelum sang produsen asal Kanada menggelar tiga event di London, Toronto, dan Dubai untuk merilis BlackBerry Passport.

Dalam undangan yang disebarkan oleh pihak perusahaan, tak ada penjelasan lebih lanjut tentang seperti apa BlackBerry Porsche Design P’9983 selain tanggal dan lokasi acara yang juga bertempat di Dubai.

Dari bocoran yang belum lama ini beredar, BlackBerry Porsche Design P’9983 menawarkan layar OLED 720×720 dengan ukuran 3,5 inci. Performanya didukung prosesor dual-core 1.7 GHz dan RAM 3GB. Selain itu, pengguna juga akan menemukan kamera 8 megapixel di belakang, 2 megapixel di depan, keyboard QWERTY fisik, memori internal 64GB, baterai 2100mAh, dan OS BlackBerry 10.3.

Belum ada keterangan soal harga. Meski begitu, karena bekerjasama dengan Porsche Design, bisa dipastikan smartphone ini ditujukan untuk kelas premium, dibuat dengan material yang mahal, dan tentunya, dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES