in: News | September 4, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Lenovo Perkenalkan Tablet Android Berbasis Prosesor Intel, Tab S8

Lenovo akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan tablet Android dengan basis prosesor Intel Atom! Di acara IFA 2014 yang tengah berlangsung di Berlin, Jerman, perwakilan Lenovo mengumumkan bahwa tablet tersebut, Tab S8, akan mulai dipasarkan pada bulan September 2014 ini di wilayah-wilayah tertentu. Mereka juga mengatakan bahwa tablet tersebut akan dijual di harga mulai dari US$ 199.

lenovo_tablet_s8_horizontal-100411537-primary.idge

Tab S8, sesuai dengan namanya, menggunakan layar 8″ dengan resolusi 1920 x 1200. Perangkat tersebut dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom BayTrail quad-core berkecepatan 1.8 GHz. Berdasarkan informasi dari Lenovo, mereka akan menyediakan varian Tab S8 yang mendukung koneksi LTE, di samping 3G dan WiFi.

Terkait fitur yang disematkan di Tab S8 tersebut, menurut informasi, perangkat tersebut akan dilengkapi dengan dua speaker stereo yang diposisikan menghadap depan. Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan dua buah kamera, yaitu kamera utama 8 MP dan kamera depan 1.6 MP. Tab S8 nantinya akan dipasarkan dalam 4 pilihan warna, yaitu hitam, putih, kuning, dan biru.

Sayangnya, pihak Lenovo belum mengumumkan di wilayah mana saja perangkat tersebut akan dipasarkan untuk pertama kalinya. China, negara asal perusahaan tersebut tampaknya akan menjadi salah satu wilaya yang pertama kali mendapatkan perangkat tersebut. Namun, hal itu belum juga bisa dipastikan karena pihak Lenovo memang belum merilis informasi resmi.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES