in: Direct Release | September 23, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Asiafone Banjiri Pasar Dengan Android Murah

Asiafone Banjiri Pasar Dengan Android Murah

Jakarta, 20 September 2014 – Asiafone Smartphone semakin memperkuat posisinya dalam pasar ponsel di Indonesia. Ditengah tingginya permintaan produk Android murah, Asiafone Smartphone kembali meluncurkan produk andalannya. Tidak hanya satu, Asiafone langsung membanjiri pasar dengan tiga produk terbarunya. Tiga produk ini akan mengisi segmentasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini di pasar.

“Kami sangat optimis, ketiga produk ini dapat diterima oleh pasar dengan positif. Selain itu, ketiga produk ini pun akan semakin memperkuat positioning di pasar dan dikenal dengan tagline Asiafone Smartphone,” ujar Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone menjelaskan. Dari ketiga produk Smartphone, Asiafone mensasar segmen harga dibawah harga 1 juta. Sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia, yang sangat menyukai produk murah berkualitas tinggi.

1. Asiafone Oscar

OSCAR_2

Asiafone Oscar, adalah produk yang mensasar para profesional muda yang dinamis dengan kegiatan keseharian yang padat. Terutama aktivitas dengan penggunaan smartphone. Dukungan prosessor Quadcore 1.2Ghz, ROM 4GB dan RAM 512MB, tentu akan membuat kenyamanan bagi para penggunannya saat beraktivitas. Buka aplikasi satu dan lainnya tidak akan ada hambatan. Operating system yang sudah digunakan pun yang terkini yakni Android 4.4 KitKat.

Saat dibutuhkan untuk mengabadikan momen penting pun tidak perlu khawatir karena sudah ada dukungan kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Jika ingin berselfie ria pun tidak masalah karena kamera depan memiliki resolusi 2 megapiksel. Sudah mumpuni untuk menghasilkan foto-foto Anda yang kemudian akan di share ke media social. Pada fitur kamera ini juga disediakan fasilitas Cheese Click, trigger kamera dengan perintah suara.

Yang menarik, Asiafone Oscar ini sudah menggunakan teknologi layar IPS seluas 5 inchi. Hal ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan selama melakukan aktifitas menggunakan smartphone ini. Smartphone ini pun sudah mendukung Miracast Display. Sebuah teknologi wireless display yang dapat berkoneksi dengan LED TV dengan bantuan WiFi.

Terlebih, semua kecanggihan pada Asiafone Oscar ini dapat diperoleh dengan harga sangat terjangkau. Hanya Rp.900 ribuan saja. Bandingkan dengan merek lain yang memiliki spesifikasi setara tetapi harga yang ditawarkan cukup tinggi. Tapi tidak demikian dengan Asiafone.

2. Asiafone Peacock

Asiafone Peacock

Asiafone Peacock, adalah produk yang mensasar konsumen kelas pekerja yang ingin mendapatkan smartphone berkualitas namun dengan harga menengah. Modelnya menarik, dengan layar 4 inchi, sehingga bentuk smartphone ini tidak terlalu besar dan sangat nyaman untuk dibawa. Terlebih ada dukungan dari Android Jelly Bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2 Ghz. Asiafone Peacok ini juga sudah mampu beroperasi dijaringan HSPA+. Tak heran, Performance dari smartphone ini pun dapat diandalkan dalam berbagai jenis kegiatan.

Jika membutuhkan kamera, smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel dan flash yang akan membantu ketika melakukan pengambilan gambar pada ruangan yang kurang cahaya. Sedangkan untuk kamera depan dapat digunakan untuk foto diri atau selfie dan menghasilkan foto yang tidak mengecewakan karena sudah menggunakan kamera dengan resolusi 2 megapiksel.

Harga dari Asiafone Peacock ini pun sangat terjangkau. Hanya dengan harga Rp.600 ribuan, Anda sudah dapat memaksimalkan smartphone yang berdesain cantik ini.

3. Asiafone Scorpion

Asiafone Scorpion

Asiafone Scorpion, mensasar konsumen yang ingin menginginkan Smartphone Android yang murah meriah harganya hanya Rp 400 ribuan. Cocok digunakan bagi konsumen yang ingin belajar menggunakan smartphone dan belum terbiasa dengan layar sentuh. Itu sebabnya, keypad bersusun QWERTY tetap dipertahankan pada smartphone ini. Selain layar sentuh yang juga tersedia dalam Scorpion. Anda tinggal pilih menggunakan keypad atau layar sentuh. Sehingga akan memudahkan saat melakukan pengiriman pesan, menulis email atau melakukan pencatatan lain di smartphone ini.

Asiafone Scorpion sudah dilengkapi dengan operating system Android Jelly Bean 4.2.2 dengan prosesor Dual core, ROM 4GB dan RAM 512MB. Hal ini akan membuat setiap kegiatan menggunakan smartphone ini akan terasa nyaman. Terlebih, Asiafone Scorpion ini juga sudah dibenamkan layar 3.5 inchi yang membuat Anda sesekali dapat memanfaatkan kegiatan dengan menyentuhnya.

Bonus T Shirt Cantik
Setiap pembelian Asiafone Oscar, Peacok dan Scorpion akan mendapatkan bonus sebuah gratis T shirt cantik. Bonus tersebut merupakan apresiasi dari Asiafone Smartphone kepada konsumen yang setia menggunakan produk-produk buatan Asiafone. Dengan jaringan penjualan yang sangat luas hingga ke kota-kota kecil di hampir seluruh pelosok Indonesia. Produk Asiafone Smartphone sangat mudah didapatkan.

Untuk kenyamanan para pengguna, Asiafone memiliki jaringan service center yang bukan sekedar pick up point saja tetapi dapat langsung menangani masalah yang konsumen hadapi dengan smartphone Asiafone nya.

Spesifikasi Asiafone OSCAR
Network : 3G HSDPA
Dimensions : 143X73X9.,4mm
Display Type : FWVGA IPS 480X854
Display Size : 5 “
Memory : ROM 4GB + RAM 512MB
Max Memory : 32 GB
Camera Primary : 8 MP + Flash
Camera secondary : 2 MP
OS : Android KitKat
CPU : Quad Core 1.2 GHz
Battery : 2100 MaH
Sensor : G Sensor, Proximity, acc Sensor

Spesifikasi Asiafone PEACOCK
Network : 3G HSPA+
Dimensions : 123 x 63 x 10,1 mm
Display Type : IPS WVGA 480 x 800
Display Size : 4 inch
Memory : ROM 4GB + RAM 512MB
Max Memory : 16 GB
Camera Primary : 5 MP + Flash
Camera secondary : 2 MP
OS : Android Jelly Bean 4.2.2
CPU : Dual Core 1.2 GHz
Battery : 1600 MaH
Sensor : G Sensor, Proximity, accelometer

Spesifikasi Asiafone SCORPION
Network : 3G HSPA+
Dimensions : 137 x 62,5 x 10,4 mm
Display Type : HVGA 320 x 480
Display Size : 3.5 inch
Memory : ROM 4GB + RAM 512MB
Max Memory : 32 GB
Camera Primary : 5 MP + Flash
Camera secondary : 2 MP
OS : Android Jelly Bean 4.2.2
CPU : Dual Core 1.2 GHz Cortex A7
Battery : 1500 MaH
Sensor : G Sensor, Proximity

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES