in: Direct Release | September 25, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Bikin Foto dan Video Jauh Lebih Seru dengan LINE Camera dan LINE SnapMovie

Bikin Foto dan Video Jauh Lebih Seru dengan LINE Camera dan LINE SnapMovie

LINE Camera berhasil melampaui 100 juta unduhan di seluruh dunia terus menambahkan konten dan fitur baru, termasuk fitur kecantikan dan kolase. LINE Snapmovie, sebuah aplikasi baru untuk membuat film pendek

Jakata, Indonesia – 25 September 2014 – LINE Corporation, pemilik dan operator aplikasi telepon gratis dan pesan singkat, hari ini mengumumkan bahwa aplikasi kamera resminya, LINE Camera, telah menembus 100 juta unduhan di seluruh dunia sejak 22 September.

LINE_camera_baner_EN_0919

LINE Camera adalah aplikasi kamera resmi LINE, yang memberikan fungsi sunting dan menghias foto baik yang tersimpan di smartphone mereka maupun yang diambil melalui aplikasi tersebut secara mudah dan membagikannya dengan teman-teman dan grup mereka di LINE atau di layanan media sosial lainnya, termasuk Facebook dan Twitter.

LINEcamera_100M_DLs_EN

Setelah diluncurkannya layanan LINE Camera pada April 2012, layanan ini menerima banyak pujian karena menawarkan hal-hal dekoratif yang lebih banyak daripada aplikasi kamera lainnya, dengan lebih dari 5000 stampel yang termasuk di dalamnya terdapat karakter populer LINE, lebih dari 100 bingkai dan pilihan huruf dan tidak hanya itu, dengan tambahan alat bantu fotografi yang memiliki fitur Timer Shot, Touch Shot, dan Grid View.

Hanya dalam waktu 17 bulan setelah diluncurkannya aplikasi ini, jumlah unduhan di seluruh dunianya telah menembus 50 juta di bulan September 2013. Sejak adanya pencapaian ini, jumlah stampel, bingkai, filter dan aspek dekoratif lainnya terus bertambah, juga di dalamnya terdapat konten-konten dan fitur-fitur baru termasuk fitur kecantikan yang menyediakan fasilitas ‘touch-up’ yang mudah digunakan; fitur kolase yang memudahkan untuk menata foto banyak foto sekaligus; dan fitur took bingkai yang menjual aneka macam frame dengan karakter dan artis popular. Bertambah besarnya aplikasi ini telah menghasilkan pertumbuhan penggunanya, tidak hanya di negara dengan pengguna LINE yang tinggi seperti Jepang, Taiwan, Thailand, tapi juga wilayah lain seperti India, Indonesia, Korea, dan Amerika, yang melipatgandakan total unduhan menjadi lebih dari 100 juta di 22 September, hanya dalam waktu kurang dari satu tahun setelah mencapai 50 juta unduhan di September 2013.

Aplikasi ini juga telah mencapai peringkat popularitas tertinggi di kategori fotografi baik di Google Play maupun App Store di 61 negara dan wilayah. Untuk merayakan tercapainya lebih dari 100 juta unduhan, dari tanggal 22 September sampai 31 Desember, pengguna akan dapat mengunduh set celebration stamps gratis di aplikasi ini.

LINE Camera akan terus memperluas dan meningkatkan fitur dan konten yang ditawarkan untuk membuat komunikasi semakin menarik ke depannya.

LINE SnapMovie

Fitur terbaru LINE lainnya adalah LINE SnapMovie. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat film yang terbuat dari potongan-potongan video yang dikombinasikan dengan latar belakang musik, saat ini sudah menjadi aplikasi sendiri! (Tersedia terlebih dahulu di perangkat Android).

Anda dapat membuat film yang moderen dan keren seperti di bawah ini dengan aplikasi LINE SnapMovie yang terbaru!

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Hanya tinggal mentap tombol bulat yang bisa ditemukan di sisi sebelah kanan layar anda untuk memulai dan menghentikan proses merekam. Anda juga dapat menghubungkan adegan-adegan pendek berbeda ketika membuat video, jadi anda bisa mengubah suasananya juga! Untuk mengedit video yang telah anda ambil, tinggal tekan tombol “Next” yang bisa ditemukan di sudut kanan atas.

ind_2

Tambahkan Sensasi Atmosfir dengan 9 Filter Bergaya!

Tekan ikon Wand untuk memilih filter yang anda inginkan. Anda bisa memilih dari 9 filter yang berbeda, termasuk di dalamnya filter Romantic, yang memberikan sentuhan lembut dan manis, filter Retro Vintage, filter Sunset yang memberikan kesan sendu, dan masih banyak lagi!

ind_3

Tambahkan Judul untuk Mengingat Momen-Momen Penting, dan Judul Animasi agar tetap Bergaya!

Tekan ikon T untuk memilih judul yang akan menghias film anda. Tekan pilihan “Insert Text” yang ada di bagian kanan bawah menu untuk memilih desain yang anda inginkan dan ketik judulnya. Fitur ini tentu saja untuk membuat video anda semakin keren dan tidak terlupakan.

ind_4

Video Kurang Seru? Tambahkan Latar Belakang Musik Yang Cocok Untuk Adegannya!

Mulai dari “Sounds of Wind” dan “Sounds of Rain” sampai musik yang menyenangkan dan mendebarkan, anda dapat menikmati pilihan 10 latar belakang musik yang berbeda. Berikan film anda sentuhan spesial dengan latar belakang musik yang sempurna dan serasi untuk setiap momen anda!

Anda juga dapat menggunakan LINE SnapMovie mulai di layar obrolan LINE anda begitu anda mengunduh aplikasi ini. Jangan hanya menyimpan film anda di smartphone, bagikan juga kepada dunia melalui LINE, Facebook, Instagram, dan YouTube!

ind_6

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES