in: Direct Release | September 9, 2014 | by: Jagat Review

[PR] IndonesianCloud Memperluas Penawaran Layanan Cloud Dengan Solusi Bisnis Berbasis Cloud Terpadu dari Netiquette

JAKARTA, INDONESIA – 8 September 2014 – Cloud computing saat ini merupakan elemen yang diterima bagi sistem TI modern, dan bagi banyak organisasi yang memimpin pasar, cloud computing  digunakan dalam peran strategis untuk membantu mendorong inovasi dan diferensiasi bisnis. Cloud computing, karena manfaat efisiensi yang disediakannya, mampu membantu organisasi menghemat uang, dan juga lebih responsif terhadap perubahan dinamika pasar.

IndonesianCloud_Netiquette

Sebagai penyedia cloud lokal kelas dunia, IndonesianCloud terus mencari, dan memberikan, solusi cloud yang paling komprehensif untuk pelanggan mereka. Sebagai bagian dari ekspansi berkelanjutan dari portofolio “Solusi”, IndonesianCloud telah membentuk kemitraan strategis dengan Netiquette Software Pte Ltd untuk menyediakan Solusi Bisnis Terpadu meliputi Keuangan, Akuntansi, Inventory, dan CRM.

Dengan lebih dari 12 tahun pengalaman sebagai penyedia solusi bisnis berbasis SaaS (Software as a Service) terkemuka di Singapura dan Malaysia, sekarang dengan Netiquette memungkinkan pelaku bisnis di Indonesia untuk menjalankan operasional anak perusahaan atau cabang mereka yang tersebar di berbagai lokasi tanpa adanya infrastruktur TI yang bersifat on-premises dan sumber daya yang mahal. Hal ini secara dramatis mengurangi biaya dan memungkinkan perusahaan untuk secara efisien memperpanjang proses standarisasi ke setiap sudut bisnis hanya pada satu platform yang terintegrasi.

Neil Cresswell, CEO IndonesianCloud, mengatakan bahwa kemitraan dengan  Netiquette memperkuat tujuan strategis perusahaan untuk memberikan solusi aplikasi berbasis cloud terbaik dari seluruh dunia, dan membawa mereka ke pasar Indonesia di atas platform cloud host lokal milik IndonesianCloud.

“Netiquette, dengan solusi manajemen bisnis yang komprehensif, akan membantu pebisnis Indonesia menjadi lebih untung, lebih efisien, dan tetap kompetitif seiring dengan datangnya era APEC Single Economic Community pada 2015,” kata Neil.

“Keahlian dan kemampuan yang telah teruji dari IndonesianCloud untuk memberikan layanan cloud yang paling dapat diandalkan dan aman di Indonesia memungkinkan Netiquette untuk fokus serta terus memperluas dan meningkatkan aplikasi kami tanpa perlu khawatir tentang platform di bawahnya. Netiquette memahami bahwa perusahaan berkembang tidak mampu dengan serta merta membuang sumber daya yang berharga pada pengelolaan dan sinkronisasi data melalui aplikasi yang berbeda. Netiquette memberikan solusi tunggal yang tangguh, yang memungkinkan anda untuk fokus pada pertumbuhan bisnis, menambah pelanggan dan ekspansi ke lokasi baru,” kata James Pinto, Country Director of Netiquette Indonesia.

Salah satu pelanggan Netiquette saat ini yang merupakan perusahaan distributor multinasional yang menggunakan solusi Keuangan Akuntansi & Inventory, mengatakan “Netiquette memberi kami pandangan yang jelas ke setiap tingkat kinerja bisnis, mulai dari  ringkasan hingga perincian, melalui panel berbasis keuangan dan operasional yang komprehensif dan laporan secara real-time.”

Tags:

Share This: