in: Direct Release | September 15, 2014 | by: Jagat Review

[PR] PNY Meluncurkan Kartu Terbaru PNY microSD UHS-1 (U1) C10 (8-64G)

Memberikan Kinerja Lebih Tinggi dan Meningkatkan Kapasitas ke Kartu Memori Flash

140915 Micro SDHC C10 UHS-1 U1-01

Jakarta, Indonesia, 15 September 2014, PNY Technologies (“PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik consumer dan produk memori, hari ini mengumumkan peluncuran kartu memori terbaru Secure Digital High Capacity (SDHC) dan Secure Digital Extended Capacity (SDXC) Ultra High Speed Class 1 (UHS-1) U1. Jajaran terbaru dari PNY micro SDHC/ SDXC UHS-I(U1) memerikan terobosan kinerja dalam kecepatan dan kapasitas. Dalam dunia mobile saat ini, media digital dapat di akses melalui semua perangkat mobile dan kita semua berusaha untuk menyimpan lebih banyak dan semakin banyak konten. Tersedia dalam kapasitas 8-64 GB, kartu micro SDHC/ SDXC UHS-I(U1) memaksimalkan hiburan mobile Anda sehingga Anda kini dapat mengunduh dan menyimpan sejumlah besar file tanpa perlu khawatir kehabisan ruang untuk memori.

Kartu micro SDHC/ SDXC membuat sebagian besar spesifikasi UHS-I (U1), memberikan kecepatan tulis/baca hingga 10/40MB per detik untu kartu dengan kapasitas 8 hingga 32GB dan 10/80MBs untuk kartu dengan kapasitas 64GB. Kecepatan transfer lebih cepat akan mengoptimalkan kinerja untuk professional fotografer, khususnya untuk pengambilan foto mode continuous burst dan pengambilan gambar high dynamic range (HDR). Peningkatan dalam kinerja memenuhi kebutuhan DSLR untuk penyimpanan berkecepatan tinggi, dan secara signifikan menurunkan waktu menunggu ketika memindahkan file antara kartu memori dan komputer. Selain itu, mereka di desain dan di rancang untuk memastikan daya tahan dan kehandalan untuk mengambil gambar di dalam berbagai format digital. Kapasitas lebih besar dari kartu baru berarti akan lebih sedikit melakukan penggantian kartu selama pengambilan foto dalam waktu lama. Peningkatan popularitas kamera digital juga menekankan lebih pada penempatan foto-foto ber resolusi tinggi, pengambilan gambar secara terus menerus dan kemudahan menjelajah foto/video, untuk itu permintaan untuk kartu memori tidak hanya terbatas pada kapasitas besar, tetapi juga memperluas kinerja penyimpanan superior.

catatan: untuk perangkat Media Flash, 1 megabyte = 1 juta byte; 1 gigabyte = 1 miliar byte. Kapasitas actual yang digunakan dapat bervariasi. Beberapa kapasitas tercantum digunakan untuk format dan fungsi lainnya, sehingga tidak dapat digunakan untuk penyimpanan data.

PNY micro SDHC/ SDXC UHS-I (U1) secara signifikan meningkatkan gaya digital konsumen dan memberikan terobosan kinerja pada kecepatan dan kapasitas, kecepatan transfer data cepat, membuatnya sebagai media penyimpanan ideal dan kompatibel dengan berbagai perangkat smartphone, tablet dan perangkat mobile terbaru lainnya yang memiliki slot microSD PNY micro SDHC/ SDXC UHS-I (U1) yang menjamin kecepatan transfer lebih baik sehingga Anda dapat memindahkan file lebih cepat dan berbagi konten dimana pun Anda berada.

PNY micro SDHC/ SDXC UHS-I  (U1) sepenuhnya kompatibel dengan Windows 2000, XP, Vista, 7, 8dan  Mac OS 10.3 serta diatasnya, dan ini di dukung oleh garansi seumur hidup. Untuk informasi lebih rinci, silahkan mengunjungi: www.pny.com.tw

Spesifikasi Produk

  • Kapasitas: 8G/16G/32G/64G
  • Ukuran: 15mm x 11mm x 1mm
  • Kinerja Penulisan: Class 10 rating, 10MB/s(66x)
  • Kinerja membaca: 8G~32G: hingga 40MB/s & 64G: hingga 80MB/s
  • Suhu Pengoperasian:0°C hingga 55°C
  • Suhu Penyimpanan: 20°C hingga 65°C
  • Sistem: Windows 2000/XP/Vista/Windows 7,8 Mac OS: 10.3 dan diatasnya
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES