in: Direct Release | September 12, 2014 | by: Jagat Review

[PR] Viber Hadirkan Layanan Video Call Lewat Telepon Genggam

DALAM EMBARGO HINGGA 11 SEPTEMBER 2014, PUKUL 16:00 WIB, INDONESIA

VIBER HADIRKAN LAYANAN VIDEO CALL LEWAT TELEPON GENGGAM

Penguatan Untuk Versi Desktop dan Windows 8 Viber Juga Diluncurkan

JAKARTA, INDONESIA – 11 September 2014, Viber, (www.viber.com) platform komunikasi mobile terkemuka yang menawarkan layanan messaging dan telepon gratis dengan kualitas HD, hari ini mengumumkan peluncuran Viber 5.0 untuk Android dan iOS, beserta versi baru dari aplikasi desktop-nya untuk Windows, Windows 8 dan OS X. Viber 5.0 memberikan peningkatan dalam fitur-fitur barunya, termasuk kemampuan untuk melakukan panggilan video dari telepon genggam Anda.

viber

“Kami sangat senang bisa menghadirkan video calling di telepon genggam,” ujar Talmon Marco, CEO Viber. “Sekarang, Anda dapat melakukan panggilan video dari telepon genggam Anda, juga dari PC dan Mac. Anda dapat selalu berbincang dengan cara yang paling nyaman untuk Anda, di mana pun Anda berada.”

Sebagai tambahan untuk panggilan video, Viber 5.0 juga memberikan kemudahan untuk mengatur kontak Anda cukup dengan menambahkan nomor Viber saja, atau memindai kode QR khusus. Beberapa peningkatan spesifik lainnya untuk OS termasuk:
iOS: Pengguna dapat mengatur pack stiker dengan lebuh mudah, mengaktifkan atau menonaktifkan pack stiker, memesan ulang pack stiker, juga mem-forward pesan foto dengan mudah.

Android: Pengguna dapat menikmati rancangan baru yang lebih segar, membuatnya menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk digunakan. Viber juga mengumumkan berbagai penguatan bagi aplikasi desktop untuk Windows, Windows 8 and OS X:
Desktop v4.3: Meliputi desain baru yang sudah ditingkatkan, galeri latar yang menyenangkan, juga berbagai penguatan dan perbaikan bug.

Win 8 v3.2: Menampilkan desain baru yang sudah ditingkatkan, dan snap mode yang sudah diperbarui dengan stiker, emoticons, dan notifikasi. Peningkatan dan perbaikan bug lain meliputi kemudahan untuk mencari kontak, kemampuan melihat kontak online dari layar muka, dan PNG untuk pesan foto.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES