in: News | September 2, 2014 | by: Yossie Dwi P

Pre-Order iPhone 6 Dimulai 19 September?

Ilustrasi
Ilustrasi

Apple telah memastikan akan menggelar sebuah event pada 9 September 2014 mendatang. Menurut laporan, event tersebut diselenggarakan sebagai ajang perkenalan generasi terbaru dari iPhone.

Mendekati tanggal yang dimaksud, berbagai isu seputar produk yang disinyalir bernama iPhone 6 ini semakin banyak beredar. Termasuk soal kemungkinan Apple memulai pre-order iPhone 6 pada 19 September nanti.

Kabar ini mencuat semenjak sebuah website bernama iPhonez.nl dari Belanda memberi konfirmasi tentang pre-order tersebut. iPhonez.nl mengklaim mendapat info dari salah satu carrier ternama di Negeri Kincir Angin yang tidak disebutkan namanya.

Cukup masuk akal memang jika melihat sejarah Apple saat meluncurkan iPhone baru tahun lalu. Bedanya, ketika itu Apple menggelar event pada 10 September 2013 dan 10 hari setelahnya, 20 September, produk anyar tersebut sudah tersedia di pasaran, bukan sekadar pre-order.

Belum ada tanggapan resmi dari pihak perusahaan terkait kabar yang beredar. Kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang kemungkinan besar akan semakin santer terdengar hingga tanggal 9 September mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES