in: News | September 23, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Red Hat Tingkatkan Dukungan Open Hybrid Cloud Untuk Transformasi TI

Damien Wong, Senior Director & General Manager ASEAN Red Hat
Damien Wong, Senior Director & General Manager ASEAN Red Hat

Selasa (23/09) Red Hat selaku perusahaan terkemuka di bidang Open Source, secara resmi menggelar acara yang rutin diadakan setahun sekali yang di beri nama Forum Red Hat Asia Pasifik. Pada acara tahunan yang memiliki tema “Transform IT, Transform Your Business” ini, Red Hat memaparkan beragam solusi-solusi terbaru serta memaparkan kesuksesan teknologi open source yang memimpin transformasi bisnis TI.

Pada kesempatan ajang ini, Red Hat mengungkapkan visi utamanya yang ingin memberikan wawasan serta pandangan terhadap manfaat dari solusi open hybrid cloud dan bagaimana organisasi dapat melanjutkan perjalanan open source mereka dalam memimpin transformasi bisnis dengan TI, namun tetap dapat bergerak lebih fleksibel.

Menurut Damien Wong, selaku Senior Director & General Manager ASEAN Red Hat, mengatakan bahwa, banyak perusahaan di Indonesia saat ini belum terlalu paham tentang manfaat dari pengadopsian Open Hybrid Cloud yang memiliki dua aspek dukungan di antaranya public cloud dan private cloud. Kedua aspek tersebut membuat pengguna dapat berpindah dengan cepat dari solusi privat yang telah mengusung konsep open hybrid cloud ke public cloud.

Sehingga manfaat yang diperoleh bagi perusahaan yang mengadopsi open hybrid cloud bisa memiliki sumber daya proses tinggi dan cepat pada waktu-waktu tertentu saat dibutuhkan. Beberapa produk Red Hat saat ini hampir memiliki dukungan penuh terhadap solusi open hybrid cloud. Salah satunya adalah Red Hat Enterprise Linux 7 yang secara umum telah dilengkapi dengan beragam fitur yang mendukung cloud lebih baik dan lebih banyak.

Bahkan Red Hat saat ini siap memberikan pelatihan terbaru, kursus, dan ujian sertifikasi terkini agar terciptanya para profesional TI dengan keahlian yang mereka butuhkan dalam mengimplementasikan dan mengelola solusi open Hybrid Cloud melalui Red Hat Enterprise Linux 7.

 

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES