in: News | September 26, 2014 | by: Yossie Dwi P

Smartfren Andromax C3, Smartphone Android KitKat Seharga Rp 499 Ribu

Smartfren Andromax C3
Smartfren Andromax C3

Selain memperkenalkan Andromax V3s yang ditujukan untuk penggemar selfie, dalam kesempatan yang sama Smartfren juga merilis satu lagi smartphone Android, yang diberinama Andromax C3.

Yang paling menarik perhatian dari produk mereka kali ini adalah harganya yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 499 ribu! Meski murah, Andromax C3 tetap menawarkan spesifikasi dan fitur-fitur yang cukup baik di kelasnya.

Sebut saja layar 4 inci dengan resolusi WVGA, prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core Cortex-A7 berkecepatan 1.2Ghz, Adreno 302, RAM 512MB, memori internal 4GB lengkap dengan slot microSD, kamera 3 megapixel di belakang, baterai 1400mAh, Bluetooth, WiFi, FM Radio, GPS, dan sistem operasi Android 4.4 KitkAt.

“Saya pernah menemukan smartphone lain harganya 499 ribu, itu chipsetnya tidak tahu pakai apa, RAM-nya juga hanya 256MB. Karena itu kami hadirkan Andromax C3 dengan spesifikasi terbaik di kelasnya,” kata Sukaca Purwakardjono, Head of Smartphone Smartfren, dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (26/9).

Dengan banderol hanya Rp 499 ribu, Smartfren tetap menawarkan Andromax C3 dengan bonus paket data sebesar 600MB selama 7 hari terhitung sejak saat pertama aktivasi. Smartphone ini hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu putih, hitam, dan abu-abu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES