in: News | September 26, 2014 | by: Cerira

Sol Republic Luncurkan Speaker Bluetooth Mungil ‘Punk’

Meski sudah banyak produk speaker Bluetooth yang beredar di pasaran, namun Sol Republic tetap merilis produk speaker Bluetooth terbarunya. Menyebutnya dengan nama ‘Punk’, Sol Republic meluncurkan produk terbarunya tersebut sebagai sebuah speaker Bluetooth mungil ultra portabel yang bisa dibawa kemana saja dan mampu menghadirkan output audio yang lantang dan merdu.

sol punk1-730x474

Desainnya cukup sederhana dengan bentuk sangat mungil mirip keping bola hoki sehingga memudahkan pengguna membawanya kemana saja. Punk menawarkan daya tahan baterai hingga 8 jam yang menurut Sol Republik daya tahan tersebut lebih besar 50% dibanding yang dimiliki produk lain yang serupa yang ada di pasaran. Yang menarik, speaker dengan kekuatan 5.7 watt ini hadir dalam 7 warna pilihan yakni black, horizon blue, fluoro red, cargo, navy, lemon lime dan ion green.

Speaker ini juga ditujukan bagi para pengguna yang membutuhkan pelantang suara dari ponsel atau audio playernya saat tengah melakukan aktifitas ekstrim, misal bersepeda atau berpetualang di alam bebas. Dengan bentuknya yang mungil dan tangguh, speaker ini mampu memberikan output audio yang berkualitas sehingga bisa tetap terdengar merdu dan stabil saat dipasang di sepeda atau kendaraan lainnya. Disebutkan bahwa bodi Punk dilapisi dari materi karet sehingga membuatnya kuat dan tangguh, serta tahan air, debu dan benturan.

768x400_Punk_PDP_Mobile_Panel1

Dibanderol dengan harga $69.99, speaker dengan jangkauan 60 kaki atau sekitar 18 meter ini dilengkapi dengan port line-in dan line-out sehingga mempermudah koneksi dengan piranti non-Bluetooth lain. Speaker ini juga dilengkapi dengan mount berukuran seperempat inch untuk bisa dipasang di sepeda atau kamera. Menurut Sol Republic, Punk mampu mempertahankan suara penandaannya sendiri yang membuatnya menjadi lebih menarik lagi. Sol Republic memasarkan speaker terbarunya ini melalui Best Buy, RadioShack, website Sol Republic dan beberapa pengecer lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES