in: News | September 15, 2014 | by: Yossie Dwi P

Spice Dream UNO Jadi Smartphone Android One Pertama?

spice-android-one

Beberapa waktu yang lalu, Google memperkenalkan Android One yang ditujukan untuk smartphone kelas low-end yang dibanderol dengan harga terjangkau. Beberapa produsen telah memastikan ikut serta demi menghadirkan Android murah ke pasaran.

Salah satu produsen yang termasuk dalam daftar tersebut adalah Spice. Menurut kabar terbaru, smartphone garapan Spice yang berbasis Android One telah siap dan segera diluncurkan ke pasaran.

Hal ini kemungkinan besar membuat produk bernama Spice Dream UNO itu menjadi smartphone Android One pertama di dunia. Apalagi, toko online bernama Flipkart sudah mengungkap produk tersebut di website miliknya seolah siap menjual dalam waktu dekat.

Secara spesifikasi, Spice Dream UNO berbekal layar 4,5 inci dengan resolusi 854×480. Performanya didukung prosesor MediaTek quad-core berkecepatan 1.3GHz, RAM 1GB, dan memori internal 4GB. Spice tak lupa menyediakan slot microSD bagi yang butuh ruang penyimpanan data tambahan.

Selain itu, pengguna juga akan menemukan kamera 5 megapixel di belakang, 2 megapixel di depan, baterai 1700mAh, serta slot Dual-SIM. Soal harga, Spice berencana melepas Dream UNO ke dengan banderol USD 115! Selain Spice, beberapa produsen lain juga tengah sibuk menyiapkan smartphone berbasis Android One, seperti Micromax dan Karbonn.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES