in: News | September 2, 2014 | by: Bimanto

Zotac Zbox Nano D518 dengan OS Android Jelly Bean

zotac_zbox_nano_d518

 

Dalam waktu dekat, Zotac akan memperkenalkan keluarga baru Mini PC ZBox Nano seri D518. Tidak seperti seri sebelumnya, Zotac akan meninggalkan platform X86 untuk dipergunakan pada ZBox Nano-nya. Perangkat ini tidak akan menggunakan Intel Bay Trail yang di pergunakan pada seri CI320 dan bukan juga AMD APU yang dipergunakan pada seri ZBox Nano CA320. Pada Zotac Zbox Nano D518 ini akan menggunakan prosesor quad core dari ARM Cortex A9.

Zotac Zbox Nano D518 tetap akan menggunakan desain casing seperti mini PC lainnya yang mempunyai bentuk kecil dengan dimensi hanya 127x127x45 mm sehingga memudahkan untuk ditempatkan dimana saja. Perangkat ini akan menggunakan perpaduan dua warna, hitam pada bagian atas dan bawahnya, serta warna putih untuk sisi sampingnya atau badannya. Nantinya Zotac Zbox Nano D518 akan menjadi sebuah perangkat tanpa kipas pendingin dikarenakan konsumsi daya perangkat ini secara keseluruhan hanya memerlukan daya 7.7watt.

Untuk spesifikasi lainnya, Zotac Zbox Nano D518 akan menggunakan memory 1GB dengan system ROM 8GB. Di karenakan perangkat ini tidak menggunakan platform X86, maka Zotac akan menggunakan system operasi Android 4.3 Jelly Bean dan dirasakan cukup baik untuk menghadirkan berbagai konten multimedia nantinya.

Pada bagian depan dan belakang, Anda akan mendapatkan berbagai port untuk menunjang perangkat ini, mulai dari USB 2.0, HDMI, Ethernet RJ45, card reader, audio in/out serta modul WiFi abgn. Menariknya, di dalam casingnya ini telah tersedia drive bay berukuran 2.5″ untuk menambah kapasitas penyimpanan data secara internal. Untuk harga, Zotac Zbox Nano D518 akan di banderol kurang lebih di kisaran harga USD200.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES