in: News | October 9, 2014 | by: Ridwan Fariz

AbraResto Perkenalkan Program Sistem Poin Carrots

AbraResto-Logo-GG-200x200 (1)

Bagi Anda para pencinta kuliner, AbraResto merupakan aplikasi/situs yang dapat membantu Anda untuk mencari tempat makan atau restoran yang telah direkomendasikan oleh para food lovers lainnya untuk kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Aplikasi Food Community yang diklaim merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia ini berhasil mencapai 500,000 trafik dengan pengguna terdaftar hingga 200 ribu user dan rata-rata pertumbuhan 180% per bulan. Sedangkan untuk database AbraResto sendiri sudah mencakup hingga 40 ribu restoran yang ada di Jakarta dan Bandung.

abraresto

Pada tanggal 8 Oktober kemarin, AbraResto memperkenalkan program terbarunya yang mereka namakan Carrots. Program ini merupakan sistem poin yang dapat dikumpulkan oleh pengguna aplikasi AbraResto saat melakukan kegiatan mencari tempat-tempat kuliner, serta melakukan review pada restoran yang pernah dikunjunginya. Dikatakan Abkur Mehrota selaku CEO AbraResto Indonesia, “Semakin aktif member menggunakan aplikasi AbraResto untuk menjelajah dan mencari tempat makan yang sesuai dengan kebutuhan mereka bahkan berinteraksi dengan sesama member di AbraResto, semakin banyak carrots/poin yang terakumulasi dan kemudian dapat ditukarkan dengan voucher para merchant yang telah bekerjasama dengan AbraResto.com.”

Pengguna AbraResto yang mengumpulkan carrots ini akan diberikan 3 jenis sertifikasi berdasarkan jumlah poinnya yaitu AbraResto Certified Foodie (1-3,000 carrots), AbraResto Certified Super Foodie (3,001-10,000 carrots), dan AbraResto Certified Expert (>10,000 carrots). Poin carrots ini nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai reward seperti gift cards, voucher restoran, tiket PP ke negara Singapura/Thailand, dan grand prize untuk menikmati Yacht Party di Pulau Seribu.

 

 

 

Tags: