in: Gadget - News | October 9, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Accessgo 4E, Smartphone Android Buatan Lokal Dilengkapi Fitur NFC

Satu per satu, para produsen smartphone di Tanah Air mulai memperlihatkan eksistensinya untuk bersaing di pasar smartphone Indonesia. Accessgo, selaku salah satu produsen smartphone lokal, pada hari ini (09/10) secara resmi memperkenalkan koleksi smartphone terbarunya yang bernama Accessgo 4E yang dilengkapi sistem operasi mobile Android KitKat, serta beberapa fitur dan juga harga yang cukup menarik.

IMG_0012

Accessgo 4E dibanderol dengan harga normal sekitar Rp. 1.299.000, dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di antaranya prosesor MTK 6582m Quad-core berkecepatan 1.2GHz dan dipadukan dengan RAM 1GB. Layar yang diusungnya berukuran 4.5 inci dengan tipe layar IPS panel qHD 540×960 pixel. Untuk media penyimpanannya, Accessgo 4E memiliki internal storage berkapasitas 4GB dan slot microSD up to 32GB, jika internal storage dirasa masih kurang.

IMG_0010 IMG_0005

Accessgo juga membenamkan dua buah fitur kamera dengan kamera utama beresolusi 5 megapixel dan 2 megapixel di depan. Untuk baterainya, Accessgo 4E akan ditopang dengan baterai Lithium Polymer berkapasitas 1700mAh.

Salah satu fitur yang cukup menarik dari Accessgo 4E ini adalah, terdapatnya fitur NFC (Near Field Communication). Fitur yang biasanya terdapat pada beberapa smartphone high-end ini, dibenamkan pada Accessgo 4E untuk memudahkan penggunanya melakukan konektivitas dengan berbagai layanan.

Leonardo Halim, CEO Accessgo
Leonardo Halim, CEO Accessgo

Terdapatnya fitur NFC pada Accessgo 4E ini dijelaskan oleh Leonardo Halim selaku CEO dari Accessgo. Beliau mengutarakan bahwa, Accessgo saat ini tengah bekerja sama dengan SKYE, selaku pemilik aplikasi Skye yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan berbagai transaksi ke berbagai bank dan lembaga keuangan dengan mudah dan praktis.

IMG_0008

Accessgo dan SKYE akan terus melakukan berbagai macam pengembangan bersama-sama sebagai langkah awal dalam menghadapi bisnis di masa depan”, ujar Leonardo.

Accessgo 4E secara resmi akan hadir di Lazada.co.id, selaku partner dari Accessgo, menawarkan harga promo cukup menarik, yaitu Rp. 1.010.000. Selain itu, bagi para konsumen yang berminat ingin membelinya, dapat mengangsurnya selama 3 bulan. Smartphone ini juga telah didukung oleh jaringan after sales service yang terdapat di 28 service center terkemuka dengan garansi spare part dan layanan selama 12 bulan.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES