in: News | October 9, 2014 | by: Friska Suryawinata

Canon Luncurkan Scanner imageFORMULA Terbaru dengan Performa Handal

DSCF0518

Pada Kamis (9/10), Canon melalui PT. Datascrip sebagai authorized distributor di Indonesia memperkenalkan 7 tipe baru untuk Canon imageFORMULA Document Reader, yaitu P-208II, P-215II, DR-C225, DR-C225W, DR-M160II, DR-M-1060, dan DR-F120.

“P-208II, P-215II, DR-C225, DR-C225W, dan DR-M160II merupakan scanner terbaru yang merupakan penerus dari seri lamanya. Sementara DR-M-1060, dan DR-F120 merupakan tipe terbaru yang memiliki kelebihan yang menjadi keunggulan kedua scanner ini jika dibandingkan dengan scanner dokumen lainnya di pasaran Indonesia saat ini.” Ujar Marselinus Thjai, selaku Marketing Manager – Canon Consumer System Product Division.

Canon imageFORMULA P-208II, P-215II, DR-C225, DR-C225W, dan DR-M160II merupakan document reader yang berkecepatan tinggi dengan peningkatan performa, teknologi canggih yang dimiliki oleh Canon, fitur serta software pendukungnya dari seri sebelumnya. Selain itu lima tipe baru ini juga memiliki bentuk yang ramping dan juga compact, sehingga mampu mendukung aktivitas bisnis yang lebih produktif.

Canon imageFORMULA DR-M-1060 merupakan scanner dokumen yang mampu memindai dokumen hingga ukuran A3, serta merupakan scanner kertas ukuran A3 yang paling compact di seluruh Asia Tenggara saat ini. Sementara Canon imageFORMULA DR-F120 merupakan scanner yang memiliki dua jenis fitur scanning (flatbed dan ADF) pertama yang mampu memindai secara flatbed hingga ukuran kertas legal, di mana umumnya scanning jenis ini hanya mampu memindai hingga ukuran A4.

Selain memberi informasi terkait scanner dokumen terbaru, Canon juga memperbaharui layanan mereka demi tetap memberikan yang terbaik untuk para konsumennya, dengan memberikan berbagai layanan seperti garansi hingga 3 tahun, service center yang mulai mencakup hingga 410 kota dan kabupaten di Indonesia, serta layanan On Site Service di mana konsumen dapat memanggil layanan service ke rumah, hingga tanggapan layanan yang memiliki jeda waktu lebih pendek sehingga konsumen dapat dilayani lebih cepat dan tanggap.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES