in: News | October 6, 2014 | by: Friska Suryawinata

Deadpool Akan Jadi Bagian dari Film X-Men

deadpool-movie-ryan-reynolds

Beberapa waktu sebelumnya, terdapat pernyataan resmi bahwa karakter Marvel Deadpool akan memiliki filmnya sendiri. Dan dalam kabar yang terbaru, film Deadpool ini nantinya akan tergabung bersama dengan dunia yang terdapat di dalam film X-Men.

Pernyataan tersebut datang dari Simon Kinberg, penulis naskah sekaligus produser dari X-Men: Days of Future Past yang dikutip dari ComicBook.com.

“Ada beberapa rencana yang telah kami bicarakan tentang dunia pada film X-Men, dan Deadpool terang saja akan cocok berada di dunia tersebut. Jadi, ya, saya rasa saya bisa katakan bahwa dia (Deadpool) akan menjadi bagian dari waktu dan proses yang terdapat di dalam film-film ini (X-Men), beberapa akan terinspirasi dari buku komiknya dan beberapa dari apa yang dikatakan oleh pihak Marvel dan bagaimana kesinambungannya antar film tersebut, walaupun mereka akan berdiri sendiri. Hal yang sama juga terdapat dalam film-film X-Men dari Fox.”

Kinberg tidak memberikan detil yang lebih mendalam mengenai rencana Fox terhadap X-Men sendiri, tetapi pihaknya sempat menyatakan bahwa Deadpool bisa masuk ke dalam alur waktu di dunia film X-Men merupakan sesuai hal yang menarik.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES