in: News | October 29, 2014 | by: Cerira

Galaxy Note 4 Berhasil Terjual 4.5 Juta Unit di Bulan Pertama Rilis

Samsung akhirnya meluncurkan tablet Galaxy Note 4 yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu pasar. Galaxy Note 4 sendiri diluncurkan pertama di negara asalnya Korea Selatan, serta disusul China dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia yang mendapat jadwal seminggu yang lalu. Nampaknya Galaxy Note 4 cukup banyak diminati dan sukses terjual dimana hal ini terbukti dari keterangan yang dirilis tentang angka penjualan piranti tersebut. Disebutkan bahwa Samsung berhasil menjual Galaxy Note 4 sebanyak 4.5 juta unit dalam bulan pertama dirilis.

Samsung-Galaxy-Note-4

Hal ini tentunya menjadi berita segar bagi Samsung mengingat bahwa dalam bulan pertama, penjualan piranti tersebut hanya berlokasi di negara asalnya Korea dan di daratan China. Beberapa negara baru mulai menjual Galaxy Note 4 di minggu-minggu ini termasuk India dan Indonesia, dan rencananya baru dalam waktu beberapa minggu ke depan ini Samsung akan meluncurkan phabletnya tersebut di negara-negara lain di dunia. Di Indonesia sendiri, Galaxy Note 4 akan dipasarkan dengan kisaran harga 9,5 juta rupiah.

Meski begitu, angka penjualan tersebut masih di bawah penjualan pendahulunya, Galaxy Note 3 yang berhasil terjual 5 juta unit di bulan pertama setelah diluncurkan. Samsung sendiri tentunya berharap banyak pada Galaxy Note 4 mengingat belum lama ini dalam pengumuman laporan finansialnya, pendapatan Samsung cukup banyak mengalami penurunan. Selain berharap pada kesuksesan Galaxy Note 4 untuk bisa meningkatkan kembali pendapatannya, Samsung juga mengharap kesuksesan pada Galaxy Alpha yang menjadi varian baru dari jajaran smartphone besutannya dan nampaknya cukup diminati pasar.

Galaxy Note 4 sendiri merupakan seri terbaru dari phablet Samsung yang dibenami dengan berbagai spesifikasi premium seperti layar 5.7 inch beresolusi 2560 x 1440 piksel, prosesor quad-core Snapdragon 805/Exynos 5433, RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB dan 64GB, dual kamera dengan kamera utama sebesar 16MP dengan optical image stabilization dan kamera depan 3.7MP untuk selfie, baterai 3220 mAh dan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES