in: News | October 27, 2014 | by: Ozal

Galaxy Note 4 Duos Resmi DIluncurkan di China

Diam-diam, Samsung dikabarkan telah mengeluarkan versi lain dari flagship phablet terbaru mereka Galaxy Note 4, setidaknya untuk di China. Phablet tersebut diberi nama Samsung Galaxy Note 4 Duos yang mendukung penggunaan dual-SIM card. Phablet tersebut kabarnya telah terdaftar untuk dipasarkan di wilayah China.

galaxy note 4 duos

Phablet tersebut tersedia dalam tiga varian: SM-N9109 yang dikhususkan untuk operator China Telecom, SM-N9106W untuk China Unicom, dan satunya lagi SM-N9108V versi unlock-SIM alias tidak terikat kontrak operator. Hal itu tentu saja menunjukkan bahwa untuk sementara ini varian baru tersebut hanya akan ada di China saja.

Sebuah laporan dari Sammobile menunjukan, slot pertama SIM card di Galaxy Note 4 Duos ini sudah mendukung jaringan 4G. Slot tersebut sudah disesuaikan dengan tiap jenis jaringan 4G yang digunakan operator China, yakni TDD-LTE atau FDD-LDD. Sayangnya, untuk slot SIM card kedua hanya mendukung jaringan 2G saja.

Selain dukungan dual-SIM card, ada beberapa spesifikasi yang sedikit berbeda dibanding Galaxy Note 4 original. Di antaranya, memory internal diturunkan dari 32GB menjadi 16GB dan kapasitas baterai bukan 3220mAh melainkan 3000mAh.

Selebihnya, spesifikasi Galaxy Note 4 Duos masih sama dengan versi original yang dijual di kawasan Eropa dan Amerika Utara. Perangkat didukung oleh prosesor quad-core Snapdragon 805 berkecepatan 2,7GHz, RAM 3GB, layar quad-HD 5,7 inci, kamera utama 16MP dengan kamera sekunder 3,7MP, serta sudah terintegrasi Android 4.4 KitKat.

Berbicara soal harganya untuk pasar China, tampaknya versi ini sedikit lebih mahal dari versi orginial. Galaxy Note 4 Duos untuk varian unlock-SIM (SM-N9108V) dijual 5.199 yuan atau sekitar Rp 10,2 jutaan. Untuk dua varian lainnya yang terikat kontrak operator di China, rincian harganya belum diketahui.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES