in: News | October 28, 2014 | by: Yossie Dwi P

HiSense Siapkan Tablet Android dengan Bodi Tipis

hisenes-tablet

Perangkat mobile dengan desain yang tipis dan menawan memang selalu menjadi dambaan pengguna, termasuk untuk kategori tablet. Apalagi jika perangkat tersebut dipersenjatai dengan berbagai hardware papan atas yang mampu mendukung segala kegiatan.

Beberapa nama besar pun telah memiliki produk andalan mereka yang tampil dengan bodi tipis. Dell misalnya, melalui Venue 8 7000 mereka menawarkan tablet ramping namun memiliki spesifikasi mumpuni. Selain itu, ada pula iPad Air 2 garapan Apple yang ketebalannya hanya 6,1mm.

Tak mau ketinggalan, produsen asal Cina, Hisense, dikabarkan siap ikut serta dalam persaingan memalui tablet anyarnya, VIDAA PAD F5281. Melalui VIDAA PAD F5281, Hisense bahkan menargetkan tabletnya itu untuk menjadi yang tertipis di dunia meski ketebalannya sama dengan iPad Air 2, yakni 6,1mm.

hisense-vidaa

Belum ada keterangan terkait spesifikasi lengkap dari tablet yang tersedia dalam warna merah, emas, hitam, dan merah gelap ini. Walaupun demikian, pengguna akan menemukan fitur-fitur seperti speaker stereo, slot microSD, kamera yang terletak di belakang dan depan, serta slot microUSB dan slot audio jack 3.5mm.

Selain spesifikasi lengkap yang masih menjadi misteri, informasi seputar tanggal rilis dan harganya pun belum terungkap. Tak ada konfirmasi pula apakah tablet tersebut akan meluncur secara global atau hanya di negara asalnya. Kita tunggu saja!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES