in: News | October 29, 2014 | by: Dian Syarifuddin

HP Perkenalkan Server Terbaru Generasi ke Sembilan

Hewlett Packard (HP), secara resmi memperkenalkan portofolio terbarunya berupa server yang diberi nama HP ProLiant Generation 9 (Gen9). Server ini dirancang dengan teknologi terkini dan siap untuk menghadapi beberapa tren teknologi yang saat ini makin berkembang, di antaranya Cloud, Security, Mobility, dan Big Data.

ProLiant-Gen9_01

Menurut hasil riset yang dilakukan oleh HP, keempat tren teknologi yang sedang berkembang tersebut sudah menjadi tonggak bisnis beberapa perusahaan untuk meningkatkan bisnisnya. HP ProLiant Gen9 memiliki teknologi yang sudah mendukung keempat tren teknologi tersebut dan secara signifikan dapat meningkatkan kapasitas dan efisiensi komputasi, serta mempercepat pelayanan TI dan memudahkan pemenuhan kebutuhan bisnis.

Ray Christian, Product Manager, HP Server, HP Indonesia
Ray Christian, Product Manager, HP Server, HP Indonesia

Menurut Ray Christian, selaku Product Manager, HP Server, HP Indonesia mengungkapkan bahwa, “HP yang sudah memiliki pengalaman selama 25 tahun di bidang penyedia produk server, dalam mengikuti tren teknologi yang berkembang hingga saat ini, server yang dikeluarkan oleh HP saat ini bukan hanya sekedar server saja. Di era baru komputasi saat ini, para pelanggan ternyata membutuhkan sebuah infrastruktur TI yang mampu memberikan servis yang berbeda dan lebih fleksibel”.

HP ProLiant Gen9 ini dirancang dengan memiliki tiga prinsip di antaranya konvergensi, cloud, dan software-defined. Dengan memiliki tiga prinsip tersebut, ProLiant Gen9 mampu menjalankan berbagai beban kerja, khususnya bagi beberapa perusahaan besar, namun dapat menekan lebih rendah mengenai biaya yang dikeluarkan.

Keuntungan lain yang diperoleh dari server generasi ke Sembilan milik HP ini adalah, beberapa perusahaan atau organisasi akan mampu mendukung tujuan-tujuan bisnis utamanya, seperti menyediakan beberapa layanan mobile baru untuk para pegawainya atau pelanggannya dalam relatif lebih cepat.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES