in: News | October 6, 2014 | by: Yossie Dwi P

Huawei Umumkan Ascend Y550

huawei_y550

Huawei masih setia untuk terus menelurkan produk-produk terbarunya di ranah smartphone Android. Tidak hanya untuk kelas high-end, produsen asal Cina ini juga sering menghadirkan smartphone yang terjangkau.

Salah satunya adalah Ascend Y550 yang baru-baru ini secara resmi diumumkan oleh pihak perusahaan. Meski ingin dijual dengan harga yang terjangkau, Huawei tetap membenamkan hardware yang mumpuni.

Sebut saja keberadaan layar 4,5 inci, prosesor 64-bit Qualcomm 1.2Ghz quad-core, dan baterai 2000mAh. Selain itu, pengguna juga akan menemukan kamera utama 5 megapixel di belakangan dan 2 megapixel di depan.

Huawei Ascend Y550 sudah dibekali dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Tak ada keterangan apakah smartphone tersebut nantinya bisa di-upgrade ke Android L atau tidak.

Huawei berencana menjadikan kawasan Inggris sebagai target pertama penjualannya dengan banderol kurang dari 100 poundsterling, atau di bawah Rp 2 juta. Belum ada informasi kapan Huawei Ascend Y550 akan dipasarkan di negara-negara lainnya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES